Komentar Para Pencetak Gol Persib, Ezra Soroti Kebobolan 1 Gol, Ferdiansyah Bahas Nomor Punggung

Komentar Para Pencetak Gol Persib, Ezra Soroti Kebobolan 1 Gol, Ferdiansyah Bahas Nomor Punggung Ezra Walian saat menjebol gawang Dewa United di laga uji coba melawan Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM/Adam Husein)

TERASBANDUNG.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian berhasil menunjukkan kualitasnya di sesi uji coba kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Kamis malam kemarin.

Persib berhasil meraih kemenangan di laga uji coba ketiganya dengan skor 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh Ezra Walian dan Ferdiansyah.

Ezra Walian sukses membuka skor kemenangan Persib lewat gol yang dicetaknya pada menit 9. Ia sangat senang karena bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim Persib di laga uji coba ketiganya.

Bagi pria berdarah Belanda tersebut, gol yang dicetaknya terasa sempurna karena Persib bermain sangat baik sepanjang pertandingan.

"Saya senang sekali bisa mencetak satu gol dan aku main bagus. Dan tim juga main bagus sekali," ujar pemain bernomor punggung 30 itu.

Baca Juga : Persib Menang Atas Dewa United di Laga Uji Coba, Ferdiansyah Sumbang Satu Gol

Sayangnya kata Ezra, penampilan apik Persib harus ternodai oleh satu gol Dewa United lewat Nasir di injury time. Hanya saja ia tak mempermasalahkan itu, mengingat Persib masih memiliki waktu untuk membenahi timnya di masa pramusim kali ini.

"Semua tim senang, meski disayangkan kami kebobolan satu gol tapi itu tidak masalah," katanya.

Ferdiansyah Cecep pun mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan. Terlebih setelah pergantian nomor punggung barunya yakni nomor 18.

Di musim lalu, Ferdiansyah mengenakan nomor punggung 17 bersama Persib. Di musim tersebut, pemain yang akrab disapa Ferdi itu berhasil mendapat kepercayaan pelatih dengan mengemas 65 menit dari 5 pertandingan.

Keputusan mengubah nomor punggung, diakui Ferdi bukan tanpa sebab. Pemain yang sejak kecil sudah langganan masuk Timnas Indonesia itu berharap perubahan nomor tersebut mampu memperbaiki karirnya ke depan.

Sebenarnya ada banyak saran yang didapat Ferdi saat memilih nomor barunya tersebut. Namun ia sudah mantap dengan pilihannya untuk menaikan nomor sebelumnya dari nomor 17 menjadi 18.

"Sebenarnya nyoba nomor baru biar pecah telor aja, sebenarnya kemarin agak berat aja 17 dinaikin tadinya mau diturunin tapi katanya gak apa-apa dinaikin aja, kalau diturunin jadi gak bagus, bagus naik," ujar Ferdiansyah.

Baca Juga : Persib Menang di Laga Uji Coba Lawan Dewa United, Luis Milla Akui Masih Banyak Kekurangan

Perubahan tersebut langsung berbuah manis di laga uji tanding kontra Dewa United. Ia berhasil mencetak gol kedua sekaligus gol penegas kemenangan Persib di laga tersebut.

"Alhamdulillah. Ya syukur Alhamdulillah pertama tama dikasih menit bermain sama pelatih dan Ferdi sendiri bisa ngegolin," kata Ferdi.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini