Liburan Sebentar Lagi! Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang dan Waterboom di Bandung, Cocok untuk Refreshing Bareng Keluarga

Liburan Sebentar Lagi! Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang dan Waterboom di Bandung, Cocok untuk Refreshing Bareng Keluarga Rekomendasi wisata air di Bandung (berbagai sumber)

TERASBANDUNG.COM - Mengajak anak untuk liburan bareng pasti jadi dambaan setiap orang tua untuk membahagiakan dan me refresh sang buah hati, apalagi momen libur sekolah tinggal mengitung hari.

Setiap anak punya keinginan tujuan yang berbeda, namun banyak pilihan tempat wisata yang disuguhkan di berbagai daerah khusunya di Bandung.

Baca Juga : Jelang Uji Tanding Persib Bandung Vs PSS Sleman, Akankah Luis Milla Pasang 6 Pemain Asing Sekaligus?

Pada akhir pekan ini, tim terasbandung rekomendasikan kolam renang dan waterboom di Bandungyang cocok untuk berlibur bersama keluarga. Berikut pilihannya:

1. Wahoo Waterworld

Objek wisata yang kini sedang pepuler dan viral, menyuguhkan berbagai wahana seru untuk berbasah-basahan. 13 wahana disediakan untuk memenuhi pengunjung mulai dari anak-anak, dewasa sampai orang tua.

Berlokasi di Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat, wahoo waterworld tempatnya sangat luas dengan fasilitas yang cukup lengkap.

2. Majalaya Waterpark

Tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi, dengan berbagai wahana air yang seru untuk dinikmati. Tempat ini masih tergolong baru, bertempat di Majalaya, Kabupaten Bandung.

Dengan suguhan udara yang sejuk dan pemandangan asri, menjadikan tempat ini cocok direkomendasikan untuk berlibur bersama keluarga.

Baca Juga : 7 Niat Menikah, Insyaallah Pernikahan Menjadi Penuh Berkah

3. Bluesky Pool

Disuguhkan pilihan kolam air hangan dan dingin yang bisa dinikmati keseruannya dengan orang-orang kesayangan, tempatnya luas dengan hamparan pemandangan yang oke banget dijamin betah.

Bluesky pool juga menyediakan jacuzzi tempat untuk berendam sekaligus relaksasi, berlokasi di jalan Pasir Halang, Cisarua, Bandung barat, menjadikan tempat ini dekat dengan lokasi wisata lain di sekitarnya.

4. Islami Lebak Asri

Wisata ini mengusung konsep islami, dimana pengunjungnya akan merasa nyaman berenang dan menikmati fasailitas lainnya tanpa risih melihat busana yang mengumbar aurat.

Dikolam ini diterapkan aturan berpakaian tidak boleh memakai baju ketat ataupun bikini, berlokasi di jalan raya Pangalengan, Kiangroke, Banjaran.

5. Awpark Pabeyan

Tempat berenang yang berlokasi di Cipaku Paseh, Kabupaten Bandung, menyuguhkan kolam renang dengan view alam yang menyegarkan mata.

Fasilitas berenang, wahana air, hingga spot berfoto pun tersedia disini, hamparan hijau pepohonan dan kebun mengelilingi lokasi Aw Park.

Itulah beberapa rekomendasi wahana air yang cocok untuk vacation atau staycation di Bandung yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini