Bandung Punya Sajian Kuliner Nusantara, Segala Ada di Arenak Coffee & Kitchen

Bandung Punya Sajian Kuliner Nusantara, Segala Ada di Arenak Coffee & Kitchen

TERASBANDUNG.COM - Bandung memang tidak ada habisnya untuk urusan kuliner. Banyak makanan khas yang membuat wisatawan semakin ingin datang ke Kota Bandung.

Banyak dari makanan khas ini yang masuk dalam jajaran hidangan terlezat di dunia. Bahkan dari segi kuantitas, Indonesia memiliki ragam makanan dan minuman yang sangat beragam.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, inilah konsep dasar dari Arenak Coffee & Kitchen. Mereka menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia yang nikmat dan membawanya ke level yang lebih tinggi.

Di Arenak Coffee & Kitchen, pengunjung bisa menemukan beragam makanan khas Indonesia.

Baca Juga : 15 Arti Mimpi Ular Menurut Islam dan Primbon Jawa, Baik atau Buruk?

Mulai dari pilihan Gulai kepala ikan, nasi bakar, rendang daging, soto Bogor, nasi goreng Makasar, nasi ayam Klungkung, telor barenda, ayam pop dan lain-lain. Terdapat lebih dari 70 varian masakan nusantara.

Owner Arenak Coffee & Kitchen Monica Susanti, menjelaskan konsep dari Arenak yakni Coffee Shop yang menghadirkan berbagai makanan dan minuman khas Nusantara.

"Kita spesial di masakan nusantara. Mulai dari masakan Padang, Makassar, Sunda dan Jawa juga ada. Kita mengemas kalau masakan nusantara tuh tidak harus dinikmati family atau banyakan, sendiri juga oke sambil nongkrong dan ngafe," kata Monica, Selasa 4 Juli 2023.

Untuk minumannya, mereka memiliki pilihan yang unik. Pengunjung dapat mencoba Jamu Nitro, ramuan herbal khas Arenak. Jamu Nitro mengandung jahe yang menurut kami sangat terasa. Sangat cocok untuk menghangatkan diri di tengah cuaca dingin Bandung.

Selain Jamu Nitro, ada berbagai menu mocktail lain yang menarik untuk dicoba seperti Kecombrang Aroma. Jika biasanya kecombrang dijadikan sebagai bumbu masakan, kini dijadikan minuman yang punya rasa dan aromatik yang khas.

Baca Juga : Mau Belanja Sepatu Online, Cek Dulu di Sini Cara Mengukur Kaki untuk Sepatu, Biar Gak Salah Beli

Bagi pecinta kopi tidak perlu khawatir karena Arenak juga menyediakan berbagai pilihan khas Indonesia. Ada pula sajian penutup mulai dari Jasuke, Es Doger hingga Es Teler.

Arenak Coffee & Kitchen sendiri memiliki tempat makan yang sangat cozy dan modern dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung mulai dari Mushola, Meeting Room, AC, akses WiFi, colokan listrik, toilet, wastafel dan area parkir yang luas.

Selain itu, Arenak Coffee & Kitchen bisa dijadikan tempat acara spesial anda dengan tempat yang luas dengan kapasitas 108 meja.

Arenak Coffee & Kitchen buka setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Untuk harga, mulai dari Rp30.000 hingga Rp100.000.

Baca Juga : Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan yang Perlu Kamu Ketahui

"Harganya kita bikin se-affordable (terjangkau) mungkin. Buat anak-anak muda buat nongkrong oke banget," ujarnya.

Untuk yang tertarik merasakan sajian khas Nusantara yang naik level silahkan kunjungi lokasinya di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.115, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini