7 Rekomendasi Villa di Bandung yang Punya Private Pool, Cocok Buat Liburan Keluarga

7 Rekomendasi Villa di Bandung yang Punya Private Pool, Cocok Buat Liburan Keluarga Recomendasi Villa di Bandung (Foto: Instagram)

TERASBANDUNG.COM - Menjelang libur akhir pekan, sejumlah objek wisata menanti para pengunjung buat healing mencari kesegaran dan ketenangan dari penatnya rutinitas yang dijalani.

Banyak cara untuk melepas penatnya kesibukan sehari-hari, bisa berkunjung ke tempat wisata, hiking, camping, atau pun menikmati alam di villa dengan fasilitas yang lengkap.

Bingun dengan pilihan villa buat healing? Kami rekomendasikan villa yang cocok banget buat santai dengan keluarga ataupun teman-teman dengan private poolnya.

Baca Juga : Cari Hunian? Yuk Datang ke Pameran Properti Bina Harapan

Berikut 7 rekomendasi villa di Bandung yang punya private pool:

1. Aimo Villa

Memiliki banyak kamar dengan ruangan yang luas dan dua lantai, cukup untuk menampung banyak orang. Dengan fasilitas lengkap mulai dari karoke, rooftop area, hingga private pool dan bisa request kolam air hangat.

Dengan udara yang sejuk dan pemandangan bukit yang aestetic cocok untuk kalian abadikan, berlokasi di Dago menjadikan tempat tersebut mudah ditempuh dari pusat kota.

2. Kalacabin

Bangunan dengan konsep kayu, membuat pengunjung terasa menyatu dengan alam ditambah dengan posisi villa yang dikelilingi pepohonan dan berada di perbukitan lebih merasakan kesejukan alami.

Cocok juga buat keluarga yang membawa anak kecil, disini tersedia pula kids corner indoor yang tentunya akan bikin keceriaan buat si kecil. Berlokasi di jalan Sersan Bajuri, mudah buat wisatawan luar kota untuk mencari lokasinya.

Baca Juga : Pemkot Bandung Ajak Pengusaha Kembangkan Pasif Telekomunikasi

3. Casa D'Langit

Lokasinya di Bukit Buniwangi, villa ini menyuguhkan banyak fasilitas mulai jacuzzi, trampolin, soocer games, private pool, panjat tebing bahkan buat main skateboard pun tersedia di villa ini.

Buat yang ingin staycation atau vacation banyakan dengan keluarga besar cocok banget dan dijamin betah banget dengan fasilitas yang disediakan.

4. Double R Villa

Dibalut dengan desain mewah dan tentunya instagramable, banyak spot untuk kalian abadikan. Dengan best view bisa dinikmati dari rooftop bisa melihat pemandangan alam sekaligus melihat gemerlap lampu kota.

Lokasinya di Dago, bertempat di perbukitan villa ini direkomendasikan untuk kalian yang ingin healing tanpa harus berlama-lama di jalan.

5. Viera Dago Villa

Dengan Privatepool air hangat, menjadi suguhan villa ini buat kalian yang suka bermanja-manja. View hamparan langit dari kolam renang bisa bikin hati berbunga-bunga.

Dengan fasilitas kamar mandi yang dilengkapi dengan bathub cocok untuk merelaksasi tubuh yang lelah setelah beraktifitas sepekan.

6. Lamerica Villas

Banyaknya rutinitas yang dilakukan menjadikan sulit meluangkan waktu bersama sahabat atau keluarga dekat, momen tepat untuk merekatkan kebersamaan bersama mereka dengan staycation di villa ini.

Suasana yang hening jauh dari lalu-lalang dan bisingnya kendaraan cocok banget buat suasana hati menjadi relax, ditambah desain villa yang keren dan dekorasi yang lucu-lucu sayang kalau dilewatkan buat foto-foto.

Berlokasi di Cilengkrang, dengan konsep estetik nuansa bali berasa seperti di pinggir pantai.

7. The Dan Villa

Fasilitas kamar banyak dan ruangan luas, dengan jacuzzi dan private pool air hangat. Area ruang makan yang nyambung dengan kolam renang, area outdoor yang luas dan dapur lengkap dengan peralatan masak dan makan tinggal bawa bahannya saja.

Kamar tidur yang langsung menghadap ke perbukitan bikin fresh saat membuka mata bersama orang terkasih, lokasinya di Dago tak jauh dari pusat kota.

Nah sekarang tinggal pilih mana yang cocok dengan selera dan keinginan kalian, jarak lokasi, desain, fasilitas wajib untuk dipertimbangkan. Selamat berlibur!!!

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini