Hasil Pertandingan Liga 1: Babak Pertama Persib Tertinggal dari Dewa United

Hasil Pertandingan Liga 1: Babak Pertama Persib Tertinggal dari Dewa United Persib vs Dewa United. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Hasil dan skor sementara Persib vs Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023, Maung Bandung sementara tertinggal 0-1.

Gol Dewa United dicetak Ahmad Rusadi pada menit 35 lewat sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok yang membuat ribuan bobotoh di Stadion GBLA terdiam.

Shoot on target pertama datang dari striker Persib, Ciro Alves pada menit 3, yang melepaskan tendangan keras dan mendatar yang masih bisa diamankan penjaga gawang Dewa United, Sonny Stevens.

Persib kembali mendapat peluang di menit 8 setelah mendapat umpan dari David da Silva. Dalam posisi cukup terbuka, Beckham melepaskan tembakan, namun bola masih bisa diblok Risto Mitrevski.

Dua insiden pelanggaran keras dialami gelandang Persib, Rachmat Irianto pada menit 13 yang ditekel Asep Berlian dan menit 15 oleh Ricky Kambuaya. Tetapi wasit tak memberikan kartu kuning kepada kedua pemain Dewa United.

Di menit 19, giliran Victor Igbonefo yang mendapatkan peluang saat menyambut umpan tendangan bebas Marc Klok. Namun sundulan Igbonefo tidak mulus karena bola masih melambung.

Di tengah serbuan para pemain Persib, Dewa United berhasil memaksimalkan satu peluang menjadi gol setelah Ahmad Rusadi yang tanpa pengawalan menyundul bola memaksimalkan umpan tendangan pojok untuk membawa Tangsel Warrior unggul di menit 35.

Setelah tertinggal, Persib langsung merespons dengan meningkatkan serangan. Persib setidaknya mendapat dua peluang cukup terbuka untuk menyamakan skor.

Masing-masing lewat sundulan David da Silva yang masih melambung di menit 38 dan tembakan mendatar Beckham pada menit 40 yang bisa diselamatkan oleh Sonny Stevens.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini