Dibesut Pelatih Anyar, Ini Starting XI Persib saat Dijamu Persik Kediri, Berikut Jadwal Kick-Off dan Link Live Streaming

Dibesut Pelatih Anyar, Ini Starting XI Persib saat Dijamu Persik Kediri, Berikut Jadwal Kick-Off dan Link Live Streaming Persik Kediri vs Persib Bandung di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 19.00 WIB. (Vidio.com)

TERASBANDUNG.COM - Setelah resmi mendatangkan pelatih anyar Bojan Hodak, Persib Bandung kembali mendapatkan ujian berat pada pekan ke-5 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023, Persib masih dipimpin langsung caretaker, Yaya Sunarya, meski pelatih anyar Bojan Hodak dikabarkan telah tiba dan berada di Kediri.

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib Bandung dalam lawatannya ke markas Persik Kediri. Demi mendapatkan target tersebut, seluruh pemain yang menghuni starting XI Persib tak mengalami perubahan secara masif.

Pada posisi penjaga gawang, nama Fitrul Dwi Rustapa akan menjadi pilihan utama Yaya Sunarya. Sedangkan trio bek tengan, Persib menurunkan Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan I Putu Gede.

Bergeser ke posisi gelandang, Yaya mempercayai Dedi Kusnandar dan Robi Darwis. Ditambah dengan dua gelandang sayapnya yang akan membantu sektor penyerangan dan bertahan yakni Daisuke Sato dan Edo Febriansah.

Pada sektor depan, Persib memasang 3 pemain sekaligus. Mereka ialah Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung digelar di Stadion Brawijaya pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.

Berikut susunan pemain Persib di laga kontra Persik

Penjaga gawang: Fitrul Dwi Rusatapa

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, I Putu Gede

Pemain gelandang: Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Daisuke Sato, Edo Febriansah

Pemain depan: Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Teja Paku Alam, Sheva Sanggasi, Alberto Rodriguez, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Ryan Kurnia, Eriyanto, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi, Beckham Putra.

Laga sepak bola BRI Liga 1 antara PERSIK Kediri menghadapi PERSIB Bandung hari ini akan berlangsung mulai dari pukul 19.00 WIB.

Tentu saja pertandingan antara PERSIK Kediri vs PERSIB Bandung hari ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga : Setelah Luis Milla Menyerah, Target Persib Ini Kini Dibebankan kepada Bojan Hodak

Namun buat Anda yang tidak bisa menonton siaran langsung Indosiar untuk laga hari ini, bisa mengaksesnya melalui platform live streaming yang tersedia.

Yakni Vidio yang menjadi platform live streaming resmi BRI Liga 1 untuk musim 2023/2024 yang memudahkan untuk menonton.

Bahkan Vidio juga menyediakan live streaming pertandingan BRI Liga 1 lainnya yang tidak disiarkan oleh Indosiar.

Link Live Streaming PERSIK Kediri vs PERSIB Bandung

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini link live streaming PERSIK Kediri vs PERSIB Bandung hari ini sebagai laga BRI Liga 1:

Link Live Streaming KLIK DI SINI

Manfaatkan baik-baik link live streaming dari Vidio di atas jika tidak bisa menonton lewat Indosiar tau datang langsung.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini