Jelang Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Masalah Persib

Jelang Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Masalah Persib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akhirnya buka suara soal masalah yang terjadi di skuad peninggalan Luis Milla ini.

Bojan Hodak oun kini fokus membenahi problem penyelesaian akhir jelang laga kontra Persis Solo pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024.

Persib akan dijamu Persis Solo di stadion tersebut pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024, Selasa 8 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Finishing touch mendapat perhatian lebih dari pelatih asal Kroasia tersebut, karena fakta di lapangan saat menghadapi Bali United, banyak peluang matang gagal dimaksimalkan Persib.

Baca Juga : Rumah Zakat Pecahkan Rekor Muri Senam Lansia Serentak di Lokasi Terbanyak

Menurut Bojan Hodak, sejauh ini problem di sektor pertahanan Persib, sudah cukup teratasi. Kini perhatiannya lebih tertuju pada meningkatkan efektivitas serangan dan peluang.

"Kami hanya perlu lebih fokus dan meningkatkan kualitas penyelesaian akhir. Kita tahu pertahanan telah bekerja dengan baik. Jadi dalam 2-3 hari ini kami akan mengasah penyelesaian akhir dan berusaha tampil lebih baik," kata Bojan Hodak dikutip dari laman Persib, Minggu 6 Agustus 2023.

Saat menghadapi Bali United, Bojan Hodak, mencatat ada 3-4 peluang Persib yang seharusnya bisa berbuah gol. Tapi dia tak melihatnya sebagai masalah komunikasi.

"Sebenarnya kami sudah membuat 3-4 peluang, tapi tidak bisa membuat gol. Terkadang, ini bukan soal komunikasi," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Plh Wali Kota Bandung: Kepala OPD Wajib Beri Inovasi Berkelanjutan

"Tapi bisa saja seseorang datang terlambat mengejar bola selain kiper lawan yang juga membuat penyelamatan fantastis," kata Bojan Hodak.

Pertandingan Persis Solo vs Persib akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa malam 8 Agustus 2023.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini