Persib Dapat Tambahan Tenaga di Laga Pekan 10 Liga 1 2023-2024 Versus RANS, Berikut Jadwal Venue dan Jam Tayang Live TV

Persib Dapat Tambahan Tenaga di Laga Pekan 10 Liga 1 2023-2024 Versus RANS, Berikut Jadwal Venue dan Jam Tayang Live TV Ciro Alves saat berlatih. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung dipastikan akan mendapatan tambahan tenaga ketika menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada laga pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 26 Agustus 2023.

Ciro Alves yang pada dua laga sebelumnya absen karena harus menjalani skorsing karena tindakannya yang melanggar kode disiplin di laga kontra Persis Solo, dipastikan bisa kembali dilibatkan.

Namun, Persib masih harus bermain tanpa bek serba bisa, I Putu Gede Juni Antara karena mendapat hukuman tambahan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat kartu merah yang diterimanya di laga kontra Persis Solo.

Baca Juga : 7 Pilihan Gaya Hidup, Manakah Paling Cocok Untukmu?

Selain I Putu Gede, Persib pun kemungkinan besar masih belum bisa diperkuat oleh Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang sedang membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF U-23 tahun 2023.

Kepercayaan diri para pemain Persib sendiri sedang tumbuh berkat kemenangan 1-2 atas tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Raihan 3 poin di markas PSIS tentunya memberikan dampak positif terhadap motivasi para pemain Persib setelah di tiga laga sebelumnya hanya meraih dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

Persib saat ini menempati posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 11 poin dari 9 kali bertanding.

Baca Juga : 3 Fakta di Balik Kemenangan Perdana Persib di Era Pelatih Bojan Hodak

Di sisi lain, RANS yang tampil mengejutkan di awal musim ini, pada laga sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Dewa United FC.

Pertandingan Persib vs RANS sendiri akan disiarkan langsung Indosiar dengan jadwal kick-off pada pukul 19.00 WIB.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini