Jelang Jamu RANS Nusantara FC, Dua Pemain Asing Persib Ajak Bobotoh Penuhi Stadion GBLA

Jelang Jamu RANS Nusantara FC, Dua Pemain Asing Persib Ajak Bobotoh Penuhi Stadion GBLA Bobotoh membentangkan spanduk protes kepada manajemen terkait sistem tiket di laga Persib vs Madura United, Minggu 2 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers semakin termotivasi menjelang menghadapi pertandingan melawan RANS Nusantara FC.

Menurut Nick Kuipers, kemenangan di laga sebelumnya kontra PSIS Semarang menjadi modal berharga untuk menjamu RANS Nusantara.

Duel Persib versus RANS Nusantara FC dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 26 Agustus, pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Selain mendapatkan modal usai meraih kemenangan di laga sebelumnya, motivasi Persib juga kata Nick Kuipers didapat karena akan tampil di kandang sendiri.

Baca Juga : Gelaran Pasar Kreatif 2023 Usai, Omzet Tembus Rp9,3 Miliar

Apalagi ia meyakini kemenangan di laga sebelumnya akan meningkatkan kepercayaan publik untuk menyaksikan perjuangan timnya secara langsung di stadion.

Menurut Nick Kuipers kemenangan atas RANS Nusantara FC amatlah berharga karena dapat memperbaiki posisi timnya di papan klasemen sementara.

"Ini penting untuk mendapatkan tiga poin berikutnya. Kami bersiap seperti biasanya dan kami harus menang karena kami akan bermain di kandang," tekad Nick.

Kesiapan juga ditunjukkan Levy Madinda. Bahkan, ia sudah mengetahui lawan yang akan dihadapi timnya merupakan tim tangguh di musim ini.

Menurutnya, RANS Nusantara di kompetisi kali ini tampil sangat luar biasa, sehingga bisa menembus posisi papan klasemen sementara.

Baca Juga : Plh Wali Kota Dorong Percepatan Operasional TPA Legok Nangka

Namun hal itu, dikatakan Levy tak akan menurunkan semangat timnya. Terlebih Persib membidik poin sempurna di laga tersebut demi mendapatkan kemenangan perdana di kandang pada musim ini.

"Kami harus memiliki mentalitas dan motivasi yang sama untuk Sabtu ini untuk menang dan hanya untuk tiga poin," kata Levy.

Untuk itu, Levy berharap Bobotoh bisa menyambut baik kemenangan Persib atas PSIS dengan memadati laga kontra RANS Nusantara besok.

Menurutnya, sudah saatnya Bobotoh mendukung maksimal tim Persib secara langsung di lapangan. Apalagi Persib sangat memerlukan dukungan suporter demi mendapatkan kemenangan perdana di kandang.

Baca Juga : Demi Keselamatan dan Estetika, BUMN dan Pengusaha Dukung Pembenahan Kabel di Kota Bandung

"Ya saya tahu, kami butuh suporter, karena kami sudah bisa menang tandang dan kami juga tentunya butuh juga kemenangan di kandang. Kami butuh dukungan dari fans pada Sabtu nanti. Kami menantikan untuk bisa menang di kandang," harap pemain asal Gabon itu.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini