Vernmbem N Friends With Tracker Sunmori Bareng Rayakan Kemerdekaan RI

Vernmbem N Friends With Tracker Sunmori Bareng Rayakan Kemerdekaan RI

TERASBANDUNG.COM - Tracker, salah satu brand apparel di Kota Bandung, menggelar acara "Memori" (Merdeka Morning Ride) 2 bersama pada influencer otomotif.

Kegiatan Memori Part 2 tersebut, diselenggarakan pada Minggu, 27 Agustus 2023 lalu.

Para influencer yang mengikuti kegiatan ini, di antaranya adalah Bhakti Perkasa, Verenmbem (Verena Yoana), Cimon (Amanizar), Om ABM (Amron Ben Mark), Janpetertheo, Delzrudy (Rudy Supandi), Irfan Firmansyah dan Ronny Tuman Liar.

Menurut Konten Kreator Tracker, Vira Maulida Azhari, hadirnya 8 influencer di acara Sunmori Tracker memberikan dampak yang luar biasa.

"Acara kemarin sampai diikuti oleh ratusan motor dari berbagai daerah," kata Vira dalam keterangannya, Sabtu 2 September 2023.

Vira mengatakan dalam Tracker Sunmori Jilid 2 Tahun 2023 ini, antusiasme peserta terlihat sejak di titik kumpul pukul 07.00. Bahkan Peserta yang datang ada yang sengaja dari tempat jauh selama 7 jam perjalanan menuju titik kumpul.

Adapun rute Sunmori ini adalah mengelilingi kota dan berakhir di Salam Satu Coffee Shop di Kota Bandung.

"Dalam Sunmori ini, Tracker juga memberikan ratusan voucher minuman gratis dan hadiah untuk peserta riding," kata Vira.

Namun tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh berbagai macam perlombaan yang berhadiah produk tracker seperti tas, kaos, dan uang tunai. Tentu saja hal itu membuat peserta lebih bersemangat mengikuti perlombaan.

"Perlombaan yang digelar mulai dari mulai lomba balap makan kerupuk dan lomba lainnya," katanya.

Keunikan lomba ini, selain para influencer ikut menjadi peserta, juga ada peserta yang membawa nasi saat ikut lomba makan kerupuk.

Tak kalah menarik, lomba yang ditunggu-tunggu para peserta yaitu lomba gelinding uang menjadi pembeda di acara Sunmori Tracker.

"Dalam lomba ini, para influencer pun turut menambahkan hadiah berupa uang tunai secara langsung. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bareng para idola peserta," katanya.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini