Usai Gim Internal Bojan Hodak Ungkapkan Gembiraannya

Usai Gim Internal  Bojan Hodak Ungkapkan Gembiraannya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai peningkatan signifikan terlihat di sektor serangan timnya usai melewati sesi gim internal pada Sabtu, 9 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

3 gol yang tercipta di sesi gim internal tersebut, seluruhnya dicetak oleh penyerang Persib Bandung.

Bojan Hodak menjelaskan hasil tersebut menjadi salag satu bukti timnya bisa lebih tajam di sektor depan.

Baca Juga : 4 Objek Wisata Paling Cocok Dikunjungi Saat Musim Kemarau, Pasti Hati Adem

Pasalnya dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Persib selalu gagal mengemas peluang menjadi gol, padahal timnya tampil terus menekan.

"Tentu saja tim itu tergantung dari strikernya, jika tim bermain dengan bagus tapi tidak bisa mencetak gol maka pada akhirnya tim itu akan menderita. Jadi tentu penting bagi tim dia sudah kembali dan kini kami bisa terlihat lebih berbahaya," kata Bojan Hodak kepada awak media.

Gol tersehut juga diyakini Bojan dapat menumbuhkan kepercayaan diri jajaran pemain depan. Apalagi selama sesi gim internal, para penyerang Persib tampil sangat baik dan memiliki spirit mencetak gol.

Dengan demikian, Bojan merasa jajaran striker Persib memiliki modal berharga berupa spirit bertanding yang baik. Ia yakin jajaran pemain depan Persib bisa kembali menambah koleksi golnya saat menghadapi laga selanjutnya kontra Persikabo.

Baca Juga : 7 Wisata Kuliner di Bandung, Enak, Murah, dan Hits Lengkap dengan Daftar Harganya

"Dengan mencetak gol maka kepercayaan dirinya bertumbuh, ketika di lapangan juga dia bermain dengan bagus, banyak berlari dan itu bagus untuk menghadapi laga-laga berikutnya karena dia sudah kembali." tutup Bojan.***

Naskah ini sebelumnya telah tayang di REPUBIKBOBOTOH.COM dengan judul: Bojan Hodak Gembira Lini Depan Persib Bandung Semakin Tajam

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini