BRI Liga 1, Susunan Pemain Bhyangkara FC vs Persib Bandung, dan Link Live Streaming

BRI Liga 1, Susunan Pemain Bhyangkara FC vs Persib Bandung, dan Link Live Streaming Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung dalam tren positif saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Skuat besutan Bojan Hodak ini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Pertandingan menarik Liga 1 ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023 malam WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 2-0. Persib saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan memiliki 18 poin.

Persib Bandung dipastikan bakal menampilkan permainan terbaiknya untuk melanjutkan tren positif tersebut. Selain itu, tiga poin juga dibutuhkan Persib agar bisa merangkak ke papan atas.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC, Persib Dihantui Badai Cedera Pemain, Bojan Hodak Ingatkan Hal Ini Kepada Pemainnya

Meski berstatus tim tamu namun Persib Bandung di unggulkan di laga ini. Pertemuan terakhir kedua tim ini di Liga 1 dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1 pada akhir Maret 2023.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang dijadwalkan kick off pukul 19.00 WIB akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Starting Persib Bandung hadapi Bhyayangkara FC

Teja Paku Alam; Nick Kuipers, I Putu Gede, Kakang Rudianto, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Marc Klok (c); Edo Febrinsah, Frets Butuan, David da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Ezra Walian, Ciro Alves.***

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming melalui Vidio.com (Link live streaming B hyangkara FC vs Persib).

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini