Siap Wujudkan Ciwidey Agamis, Responsif, Inovatif dan Sejahtera, Iswadi 0lid Maju di Bursa Pemilihan Kepala Desa 2023- 2029

Siap Wujudkan Ciwidey Agamis, Responsif, Inovatif dan Sejahtera, Iswadi 0lid Maju di Bursa Pemilihan Kepala Desa 2023- 2029 Iswadi Olid calon Kepala Desa Ciwidey masa bakti 2023- 2029. (Nkrikita.com)

TERASBANDUNG.COM - Kantor sekretariat pemilihan dan pemberhentian kepala desa P2KD desa Ciwidey jalan Otong kardana No 01 desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung tanggal 21 Agustus sudah menerima pendaftaran calon kepala desa Ciwidey masa bakti 2023- 2029.

Tokoh masyarakat Iswadi Olid maju sebagai calon Kepala Desa Ciwidey masa bakti 2023- 2029. Ia secara resmi sudah mendaptar ke sekretariat pemilihan dan pemberhentian kepala desa P2KD desa Ciwidey.

Ia datang dengan menyerahkan kelengkapan Berkas pendaftaran yang diterima secara langsung oleh panitia dan dilayani oleh P2KD desa Ciwidey.

Iswadi Olid adalah salah satu tokoh kepemudaan yang saat ini sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwidey dan juga sebagai pendamping desa Kecamatan Ciwidey.

"Lillahi ta’ala saya maju di bursa pencalonan kepala desa Ciwidey. Saya siap membangun desa Ciwidey ke arah yang lebih maju lagi," kata Iswadi

"Karena saya basiknya dari pemberdayaan, insya Allah saya siap mewujudkan desa ciwidey ke arah yang lebih maju lagi dan lebih baik lagi dimana kalau saya di percaya oleh masyarakat dan menjadi kepala desa," tambahnya.

Iswadi Olid pun menegaskan, siap bekerja dalam setiap pelaksanaan dan perencanaan dimana nanti pelaksanaan yang sampai kepada laporan pertanggungjawaban.

“Saya yakin dengan kebersamaan dengan masyarakat yang ada desa Ciwidey pembangunan dan kemajuan akan lebih terwujud,” tandasnya.

Untuk mendorong Desa Ciwidey lebih unggul Iswadi Olid menciptakan tagline perubahan yaitu: Mewujudkan desa Ciwidey yang berkarya, agamis, responsif, inovatif dan sejahtera menuju kabupaten Bandung yang Bedas.

Iswadi pun memastikan akan mensinergikan kegiatan program yang akan dilaksanakan bersama Bandung Beda, karena di pencalonan visi misi kepala desa itu tidak lepas dengan visi misi Kabupaten Bandung dan harus selaras sesuai dengan apa yang menjadi tagline BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis,Agamis dan Sejahtera).

"Kita mengikuti apa yang menjadi program Kabupaten Bandung dan karena Kepala desa adalah menginduk kepada pemerintahan di kabupaten Bandung dalam hal ini visi misi Bupati Bandung." Terang Iswadi Olid.

Ia menambahkan, depannya akan menampung aspirasi dari masyarakat melalui musdus sehingga apa yang menjadi program, baik itu infrastruktur ataupun pemberdayaan bisa di laksanakan sesuai harapan warga masyarakat semua.

"Untuk itu mudah-mudahan dengan kepercayaan dan dukungan warga masyarakat desa Ciwidey, kemajuan dan Kemandirian desa Ciwidey akan bisa lebih dirasakan." harap Iswadi Olid.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini