Umuh Muchtar Ungkapkan Harapannya Untuk Persib Diakhir Putaran Pertama Liga 1 Musim Ini

Umuh Muchtar Ungkapkan Harapannya Untuk Persib Diakhir Putaran Pertama Liga 1 Musim Ini Manager Persib Bandung Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar gembira setelah Persib berhasil memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Sempat terseok-seok di papan bawah, Persib kini merangsek ke posisi tiga klasemen degan raihan 24 poin hasil dari 6 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.

Menurut Umuh, tren positif tersebut patut dipertahankan agar target putaran pertama Persib bisa tercapai, yakni mengisi posisi di 4 besar klasemen sementara.

Meski saat ini targetnya hampir tercapai bahkan bisa melewati sebelum putaran pertama berakhir, Umuh berpesan agar pemain Persib bisa tetap berkonsentrasi.

Sebab Persib masih ditunggu lawan-lawan yang sangat berat di sisa putaran pertama Liga 1 ini, yakni Persebaya Surabaya, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Baca Juga : Pemkot Bandung Pastikan Perbaikan Trotoar Jalan Cihampelas dan Gatot Subroto Tuntas Akhir Tahun Ini

Umuh berharap dua tim di atas Persib secara klasemen bisa terpeleset. Sehingga peluang Persib untuk menjaga momentum bisa tetap terjaga, dan sekaligus memperbesar peluang untuk naik ke posisi puncak klasemen.

"Saya sampaikan, ini kita di 3 besar kalau bisa pertahankan dulu yang 3 besar ini dan Insya Allah, Madura sama Borneo mudah-mudahan tergeserkan dan mereka juga bisa ke bawah, insya Allah kita tidak menutup kita bisa ke-1," harap Umuh.

Melihat spirit dan daya juang para pemainnya, Umuh yakin Persib bisa mempertahankan posisi setidaknya di posisi 3 saat putaran pertama berakhir.

Namun Persib tak menutup kemungkinan untuk memaksimalkan peluang demi merebut posisi puncak klasemen pada akhir putaran pertama nanti.

Baca Juga : Catat, Besok Bandung Seuhah 3, Ada 1.500 Voucher Makan Gratis dan Uang Jutaan Rupiah

"Mudah-mudahan bisa bertahan di 3 besar saja, jangan sampai turun dari 3 besar. Pertama sekarang, kalau ini dua kali, masih ada tiga kali pertandingan ya, tiga kali menang ya kita insya Allah ya, tidak menutup bisa menggeser ke posisi satu atau dua." tuntas Umuh Muchtar.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini