Sebanyak 50 Pemancing Ramaikan Gelaran Bobotoh Nguseup Jilid 6

Sebanyak 50 Pemancing Ramaikan Gelaran Bobotoh Nguseup Jilid 6

TERASBANDUNG.COM - Sejumlah mantan pemain Persib, jurnalis, dan puluhan bobotoh meramaikan acara Bobotoh Nguseup 6 yang digelar di Cipadungkulon Kota Bandung, Sabtu 14 Oktober 2023.

Empat legenda Persib Bandung, yakni Yadi Mulyadi, Dudi Sobandi, Tatang Sunarya, dan Sutiono Lamso mencoba keberuntungannya di Kolam Panorama Jalan Panutan 1 Cipadungkulon bersama puluhan bobotoh dari berbagai daerah dalam mengail ikan.

Atmosfer persaingan dala acara fun fishin ini dan silaturahmi sangat terasa, dan menjadikan kegiatan ini semakin seru.

Acara yang didukung oleh bank bjb, Coklat Kita, PDAM Tirtawening, Messin Tempur, dan Bapenda Jabar itu juga dijadikan sebagai ajang berbagi kepada anak-anak binaan dari Yayasan Yatim Indonesia.

Mantan pemain Persib Bandung, Sutiono Lamso sangat senang karena ajang ini bisa mempererat silaturahmi para pendukung Persib. Apalagi ia juga menikmati setiap rangkaian acara yang dikemas secara menarik.

"Ya ini acara bagus, walaupun saya tadi nggak dapet banyak tapi terasa silaturahmi dan hiburan. Bagus ya," ujar Sutiono.

Pemimpin Umum Republikbobotoh.com, Yana Umar mengharapkan ajang ini bisa bermanfaat bagi banyak pihak.

Terlebih ajang ini juga diharapkan bisa terus digelar secara rutin demi kembali mempererat silaturahmi para peserta.

"Event Bobotoh Ngusep ini yang ke 6 kali digelar republikbobotoh.com, selain sebagai hiburan juga jadi ajang silaturahmi antar bobotoh, di event kali ini kita gabungkan silaturahminya tidak hanya antarbobotoh saja, tapi sama mantan pemain persib dan wartawan. Mudah-mudahan dari event silaturahmi bobotoh, mantan persib dan wartawan terus terjalin." jelas Yana.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini