Soal Masa Depannya di Persib, Tyronne del Pino Bilang Sekarang Saya Sudah Mengenal Bojan Hodak

Soal Masa Depannya di Persib, Tyronne del Pino Bilang Sekarang Saya Sudah Mengenal  Bojan Hodak Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino mulai menjalani latihan bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

TERASBANDUNG.COM - Gelandang Persib Tyronne del Pino mengaku senang bisa kembali berlatih di Persib Bandung. Ia masih punya kontrak dengan klub hingga ia harus profesional jika telah sembuh.

Tyronne del Pino sudah kembali ke Persib Bandung setelah berkutat dengan cedera selama tiga bulan terakhir.

Ia mengalami cedera tersebut dalam debutnya di BRI Liga 1 2023/24. Kini sang pemain mulai mengembalikan kondisi fisiknya ke kondisi yang ideal untuk berkompetisi.

Tentunya Tyronne masih butuh adaptasi untuk mengejar ketinggalan fisiknya dari rekan satu tim di Persib, dirinya akan berjuang untuk itu.

Baca Juga : Indonesia MotoGP Mandalika 2023 Sukses Digelar dengan Listrik PLN Tanpa Kedip

“Saya senang bisa kembali setelah tiga bulan, saya rindu dengan sepak bola dan latihan bersama tim. Kondisi saya sekarang bagus, saya sudah membaik, tapi normal, masih butuh waktu. Saya tiba pada hari Minggu lalu dan kembali berlatih bersama rekan satu tim,” papar Tyronne del Pino disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu berbincang dengan Bojan Hodak pelatih Persib kini. Tentu ia harus membuktikan diri untuk memikat hati Hodak jika ingin menjadi bagian dari tim pada putaran kedua nanti.

Slot pemain asing yang semula dijatahkan untuk Tyronne kini sudah terisi gelandang asal Gabon Levy Madinda.

“Sekarang saya sudah mengenalnya (Bojan Hodak) sebelumnya tidak. Saya berbicara dengannya sebelum latihan. Jadi saya senang bisa berada di sini dan saya hanya berlatih bersama tim. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi,” ungkap Tyronne.

Baca Juga : Bertahan Satu Abad, Inilah Kisah Peci Legendaris M Iming

Bojan Hodak sendiri belum memutuskan bagaimana nasib Tyronne del Pino di Persib. Ia perlu melihat dahulu sejauh mana kondisi dan perannya untuk tim. Bojan masih butuh waktu untuk menimbang keputusannya.

“Kami akan melihatnya dan tergantung dirinya. Jika dia tidak bisa, maka tidak bisa. Jika dia bisa bermain, maka dia akan bermain. Kami masih memiliki waktu hingga akhir November untuk memutuskan,” tutur Bojan Hodak.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini