Rasakan Wahana Teror Rumah Hantu di JurnalRisa Experience Bandung, Berani Coba!

Rasakan Wahana Teror Rumah Hantu di JurnalRisa Experience Bandung, Berani Coba! Teror Rumah hantu JurnalRisa Experience hadir di Paris Van Java Mal Kota Bandung. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Wahana Teror Rumah hantu JurnalRisa Experience hadir di Paris Van Java Mal Kota Bandung.

Wahana yang disajikan bukan sekadar wahana teror biasa, tapi menghadirkan suasana mengenai kisah-kisah hantu yang biasa dibagikan oleh Risa Saraswati.

Perlu diketahui, Risa Saraswati dikenal penyanyi, penulis berkebangsaan Indonesia. Di luar itu, Risa disebut memiliki kemampuan supranatural yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Baca Juga : Antisipasi Terjadi Pencurian Lagi, Pengamanan Teras Cihampelas Diperketat

Tak hanya itu, Risa juga adalah Aparatur Sipil Negara di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

Team JurnalRisa Experience, Nur Hanna menyampaikan, Wahana Teror JurnalRisa Experience ini dilatarbelakangi dari kisah-kisah Risa Saraswati dan Tim JurnalRisa lainnya.

“Wahana ini menampilkan kisah-kisah dari Tim JurnalRisa menghadirkan installasi dengan cerita-cerita hantu yang erat kaitannya dengan pengalaman horror yang pernah dialami oleh Teh Risa Saraswati dan saudara-saudaranya,” kata Nur seperti disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung.

“Wahana ini juga bisa menjadi kesempatan bagi para penggemar horor untuk merasakan ketakutan yang sama dengan yang dialami oleh Risa dan timnya,” imbuhnya.

Dengan desain installasi yang sangat detail, Wahana Teror JurnalRisa Experience menciptakan suasana mencekam yang membawa pengunjung ke dalam wahana teror yang penuh misteri.

Baca Juga : 5 Sekolah di Kota Bandung Raih Penghargaan Adiwiyata Nasional

Ketika memasuki rumah hantu ini, pengunjung akan berhadapan dengan sosok-sosok misterius yang terkenal seperti Asih, Sukma, Ivanna, Canting, Kartika, Peter CS, dan masih banyak lagi.

Semua karakter tersebut memiliki cerita yang terselip pada setiap sudut ruangan, yang siap menunggu dan menguji keberanian para pengunjung.

Wahana Teror JurnalRisa Experience ini berlangsung sejak 15 Oktober hingga 15 Januari 2024 mendatang.

Sedangkan jam operasionalnya, Senin - Jumat pada pukul 15.00 - 22.00 WIB, Sabtu (12.00-23.00 WIB), dan Minggu (11.00-21.00 WIB).***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini