Misi Berat Persib Melawat ke Samarinda Hadapi Pimpinan Klasemen, David Da Silva Ingin Persib Fokus Dan 100 Persen

Misi Berat Persib Melawat ke Samarinda Hadapi Pimpinan Klasemen, David Da Silva Ingin Persib Fokus Dan 100 Persen Penyerang Persib Bandung, David da Silva. (Instagram @davidasilva14)

TERASBANDUNG.COM - Persib akan menghadapi perlawanan tim pemuncak klasemen Borneo FC pada pekan ke-16 Liga 1 musim ini di Stadion Segiri, Samarinda, Besok Sabtu.

Tentunya, Persib mengincar poin penuh demi melanjutkan tren positif mereka di kompetisi.

Namun bukan perkara mudah menaklukkan Borneo FC di kandangnya sendiri. Catatan kemenangan Borneo FC di Segiri hampir sempurna jika tak ditahan imbang RANS Nusantara FC.

Sisanya, seluruh tim yang melawat ke Samarinda selalu pulang tanpa poin. Ini jadi misi sulit untuk Persib.

“Borneo FC merupakan kandidat kuat untuk bisa meraih gelar dan menghadapi mereka di kandangnya sendiri selalu menjadi misi yang sulit untuk mendapat tiga poin,” begitu dikatakan David da Silva.

Baca Juga : Rasakan Wahana Teror Rumah Hantu di JurnalRisa Experience Bandung, Berani Coba!

Demi menjaga tren positif Maung Bandung, David menilai timnya harus fokus dan bersatu.

Pria yang kerap dipanggil DDS itu siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk kembali mencetak gol.

“Jadi kami harus bersatu dan juga fokus untuk menjadikan pertandingan besar ini sesuai dengan keinginan kami,” tekadnya.

Tak kalah penting adalah soal mental, pertarungan melawan tim pemuncak klasemen selalu menjadi emosional. David harap Persib bisa membawa pulang poin dari Samarinda nanti.

“Fokus dan 100 persen untuk menghadapinya. Mempersiapkan mental tentu sangat penting untuk pertandingan besar ini,” ujar pemain asal Brasil ini.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini