Sajian Kuliner Khas Jepang, Okosan Gyoza Terapkan Konsep Open Kitchen, Pengunjung Bisa Lihat Proses Pembuatan Makanan

Sajian Kuliner Khas Jepang, Okosan Gyoza Terapkan Konsep Open Kitchen, Pengunjung Bisa Lihat Proses Pembuatan Makanan Sajian Kuliner Khas Jepang, Okosan Gyoza. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Ngomongin soal kuliner, Kota Bandung dijamin tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari kuliner kaki lima, hingga kuliner khas berbagai negara pun bisa didapatkan di Kota Bandung.

Salah satunya Okosan Gyoza, restoran yang menyediakan makanan Khas Jepang ini bisa ditemui di Jalan LL RE. Martadinata Kota Bandung.

Usaha kuliner Jepang ini dirintis oleh pasangan suami istri Fadhil Nurilman dan Erika Anggi sejak tahun 2022 lalu.

“Kenapa namanya Okosan, itu dalam bahasa Jepang yah yang artinya anak kecil laki-laki. Terinspirasi dari anak kami yang pertama itu laki-laki," kata Erika seperti disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung.

Baca Juga : Awas Isinya Bisa Meledak, Lontongnya Bikin Kenyang, Itulah Bakso Sedjahtera

Restoran ini menyediakan sajian gyoza atau dumpling khas Jepang yang mirip pangsit dengan berbagai varian. Itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari Okosan Gyoza.

“Di sini kita ada berbagai varian dari gyoza. Best sellernya, gyoza mentai. Sedangkan dessert-nya ada daifuku mochi dan ada juga creamy beef udon," kata Fadhil.

Menerapkan konsep open kitchen membuat para pengunjung Okosan Gyoza bisa melihat proses pembuatan makanannya yang higienis,aman,bersih dan made by order.

“Untuk sajian di sini semua made by order. Jadi olahan daging gyoza dan yang lainnya itu benar-benar fresh. Pengunjung pun bisa lihat juga proses pembuatannya," kata Erika.

Untuk harga, masih terjangkau yaitu berkisar Rp10.000-35.000.

Salah seorang pengunjung, Alisa mengaku puas dengan makanan yang disajikan Okosan Gyoza.

Baca Juga : Masyarakat Sambut Antusias Trofi Piala Dunia U-17 2023 yang Dipamerkan di Kota Bandung

“Harganya terjangkau, gyoza-nya enak banget. Favorit aku yang mentai. Gyozanya padet dagingnya full,” aku Alisa.

Penasaran dengan cita rasa Okosan Gyoza? Tunggu apalagi yuk mampir ke Okosan Gyoza! Jam Operasional : 10.00 - 21.00 WIB.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini