Cari Tempat Tongkrongan Akhir Pekan, Datang Saja ke Seruput Bahagia Kopi, Liburanan Mu Bakal Semakin Bahagia

Cari Tempat Tongkrongan Akhir Pekan, Datang Saja ke Seruput Bahagia Kopi, Liburanan Mu Bakal Semakin Bahagia Salah satu coffee shop di Kota Bandung yang menarik untuk dikunjungi adalah Bahagia Kopi Bandung. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Mencari tongkrongan yang bisa bikin bahagia, coba saja berkunjung ke Seruput Bahagia Kopi, dijamin liburanmu bakal bahagia.

Bandung memang salah satu kota dengan tempat nongkrong yang cukup beragam. Jangan heran apabila saat berkunjung ke Kota Bandung menemukan banyak kafe, coffee shop, bahkan angkringan dengan konsep yang unik dan menarik.

Kini tidak sedikit orang memanfaatkan coffee shop sebagai tempat untuk nongkrong, kerja, atau sekedar duduk-duduk menikmati kopi. Dengan menyediakan WiFi gratis dan tempat yang nyaman membuat para pengunjung pun makin betah berlama-lama.

Menyadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, salah satu coffee shop di Kota Bandung yang menarik untuk dikunjungi adalah Bahagia Kopi Bandung. Coffee shop ini tergolong cukup hits di kalangan anak muda di Kota Kembang.

Baca Juga : 5 Tips Mempersiapkan Liburan Tahun Baru Agar Menyenangkan dan Berkesan

Saking terkenalnya coffee shop ini mempunyai cabang yang berpusat di Jalan Banda No.8 , lalu untuk dua cabang lainnya ada di Jalan Halimun No.21 dan Jalan Braga No.61.

Selain karena cita rasa kopinya yang nikmat, di setiap cabangnya Bahagia Kopi memiliki menu andalannya yang unik dan beragam.

Seperti Kopi Bahagia, Kopi Susu Madam, Bagel Sandwich,Mini Pancake with Ice Cream, Decor Cake dan masih banyak lagi, dengan harga mulai dari Rp.20.000 saja.

“Setiap Coffee Shop tentu memiliki ciri khasnya tersendiri, tapi yang menjadi keunikan dari Bahagia kopi ini kami memiliki menu decor cake di setiap outletnya,” ungkap Store Manager Bahagia Kopi Braga, Viorel Alesandro.

Dari setiap store Bahagia Kopi ini tentu memiliki keunikan dan perbedaan,mulai dari menu yang disediakan hingga suasana dan konsepnya pun berbeda.

“Untuk store di Braga, kami memiliki konsep yaitu vintage karena mengusung tema 'Braga Punya Cerita' jadi kita membuat ambience ruangan ini serasa bernostalgia,” ujarnya.

Perlu diketahui seluruh store Bahagia Kopi Bandung buka setiap hari, termasuk hari Sabtu dan Minggu. Dengan jam operasional mulai dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Baca Juga : Libur Akhir Pekan, Coba Datang ke Gubug Mang Engking, Memanjakan Lidah Pecinta Kuliner Khas Sunda

Bahagia Kopi Bandung tak hanya cocok untuk nongkrong dan bersantai, banyak juga yang menjadikan kafe ini sebagai tempat untuk rapat, perayaan ulang tahun, intimate wedding dan perayaan lainnya.

Untuk ketentuan dan informasi lainnya bisa cek instagram @bahagiakopi.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini