Libur Akhir Pekan, Coba Datang ke Gubug Mang Engking, Memanjakan Lidah Pecinta Kuliner Khas Sunda

Libur Akhir Pekan, Coba Datang ke Gubug Mang Engking, Memanjakan Lidah Pecinta Kuliner Khas Sunda Gubung Mang Engking. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Gubung Mang Engking kini ada di Kota Bandung, tepatnya di kawasan Kiara Artha Park, yang hadir untuk memanjakan lidah pecinta kuliner khas Sunda.

"Di sini baru hadir Juni 2023. Konsepnya lebih ke makanan khas Sunda tapi yang bedakan itu ada makanan seafoodnya," kata Direktur Gubung Makan Mang Engking Kiara Artha Park, Ady Suhada seperti disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung.

Ady mengatakan, terdapat menu andalan yang menjadi best seller para pecinta kuliner Sunda Di antaranya, udang bakar madu, gurame cobek, dan cumi lada hitam.

Baca Juga : 5 Tips Mempersiapkan Liburan Tahun Baru Agar Menyenangkan dan Berkesan

"Harganya variatif, seafood cumi Rp.60.000. Menu paketkan dimulai dari Rp.200.000 untuk 2 orang," ungkapnya.

Sebagai rumah makan khas Sunda dan ramah anak, di tempat tersebut menyediakan tempat bermain anak, seperti becak mini, perosotan dan permainan lainnya.

"Fasilitas ada playground untuk anak-anak, bisa kasih makan ikan, beca mini, toilet, musala. Di sini juga bisa untuk acara pernikahan, tunangan, dan acara keluarga lainnya," tutur Ady.

Baca Juga : 15 Ucapan Selamat Tahun Baru secara Islami, Sangat Meyentuh

Ia mengungkapkan, saat ini waralaba Mang Engking sudah ada di seluruh Indonesia. Hingga kini terdapat 26 cabang.

"Ada 26 cabang, mulai di Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, sampai Sumatera," ungkapnya.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini