Polresta Bandung Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan di Al Fathu Soreang

Polresta Bandung Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan di Al Fathu Soreang Polisi membagikan takjil gratis. (Foto: Humas Polresta Bandung)

TERASBANDUNG.COM - Satlantas Polresta Bandung kembali membagikan takjil gratis kepada pengendara di Jalan Raya Al Fathu Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (23/3/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan, pembagian takjil gratis kami berikan kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa untuk bekal nantinya jika berbuka di jalan.

Baca Juga : Antisipasi Kepadatan Mudik Lebaran 2024, Korlantas Dirikan Pos Pantauan di Titik Krusial

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama pengguna jalan, hal ini merupakan bagian dari aksi sosial Satlantas Polresta Bandung di Bulan Ramadhan," ujar Anom dalam keterangannya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan langkah Satlantas Polresta Bandung dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama di bulan Ramadan.

"Pembagian takjil gratis ini, kami berikan kepada pengendara yang sedang dalam perjalanan saat berbuka puasa agar semangat dan bahagia," pungkasnya.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini