Bawakan Lagu 'Terlambat', Guru PCMS Hibur Pengunjung Metro Indah Mall

Bawakan Lagu 'Terlambat', Guru PCMS Hibur Pengunjung Metro Indah Mall Guru PCMS MIM saat membawakan lagu 'Terlambat'.

TERASBANDUNG.COM - Konser 'BeriRamadhan Berdendang' di Metro Kitchen Lantai 2 Metro Indah Mall (MIM) Jumat (29/3/2024) sore terasa istimewa.

Selain dihadiri langsung Founder/CEO Purwa Caraka Music Studio, Purwa Tjaraka, konser tersebut juga ditutup dengan penampilan guru-guru PCMS Cabang MIM.

Setelah seluruh siswa tampil, sejumlah guru PCMS Cabang MIM langsung naik ke atas panggung. Mereka kompak membawakan salah satu single Ridwan Dharmawan berjudul 'Terlambat'.

Baca Juga : Soni Dewangga, Berawal dari Musisi Kini Jadi Wakil Rakyat di Bangka Selatan

Ridwan sendiri adalah guru di PCMS Cabang MIM. Pada penampilannya tersebut, Ridwan sebagai lead vocal, diiringi Regi (drum), Voni (Keyboard), Bham (piano), dan Gisavo (additional bass).

Selain itu, penampilan ciamik vocal group guru-guru PCMS Cabang MIM yang terdiri atas Lia, Tiara, Jili, Fazrin, Marlina, Icha dan Tia, menambah cantik single tersebut.

Sebelumnya, 98 siswa PCMS Cabang Metro Indah Mall (MIM) tampil menghibur pengunjung dalam konser bertajuk ‘BeriRamadhan Berdendang’.

Mereka tampil dengan berbagai konsep yang dikemas menarik mulai dari duet, vokal grup, ensamble hingga kolaborasi instrumen.

Baca Juga : Pemkot Bandung Gerak Cepat Tanggulangi Tren Kenaikan Kasus DBD

Purwa Tjaraka mengatakan, konser tersebut digelar untuk memotivasi siswa agar lebih semangat berlatih meski di tengah Ramadan.

Dia juga berharap, kehadiran PCMS bisa membawa manfaat baik khususnya bagi industri musik di Indonesia dan masyarakat sekitar.

Selain itu, kata dia, PCMS selalu berupaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya mudik dalam kehidupan sehari-hari.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini