'BeriRamadhan Berdendang', Ajang Unjuk Gigi Siswa PCMS Cabang Metro Indah Mall

'BeriRamadhan Berdendang', Ajang Unjuk Gigi Siswa PCMS Cabang Metro Indah Mall Salah satu penampilan siswa PCMS Cabang MIM.

TERASBANDUNG.COM - Ada yang seru di Metro Kitchen Lantai 2 Metro Indah Mall, Bandung, Jumat (29/3/2024) sore.

Sebanyak 98 siswa Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Cabang Metro Indah Mall (MIM) unjuk gigi menghibur pengunjung dalam konser bertajuk ‘BeriRamadhan Berdendang’.

Mereka tampil dengan berbagai konsep yang dikemas menarik mulai dari duet, vokal grup, ensamble hingga kolaborasi instrumen.

Founder/CEO Purwa Caraka Music Studio, Purwa Tjaraka mengatakan, konser tersebut digelar untuk memotivasi siswa agar lebih semangat berlatih meski di tengah Ramadan.

Baca Juga : Cegah Tower Roboh, PLN Gerak Cepat Dirikan Tower Darurat

Dia juga berharap, kehadiran PCMS bisa membawa manfaat baik khususnya bagi industri musik di Indonesia dan masyarakat sekitar.

Selain itu, kata dia, PCMS selalu berupaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya mudik dalam kehidupan sehari-hari.

"Saat ini PCMS berkembang sangat pesat setelah lepas dari masa pandemi Covid-19 dan mengembangkan outlet-outlet baru," kata Purwa Tjaraka.

Baca Juga : PJ Wali Kota Bandung Pastikan 41 Rumah Sakit Siap Tangani Kenaikan Kasus DBD

Rencananya, kata Purwa Tjaraka, akan ada sekitar 6-7 outlet baru yang akan buka di beberapa wilayah di Indonesia pada tahun ini.

"Kami percaya dengan memberikan kontribusi kepada perkembangan kecerdasan anak-anak Indonesia melalui musik akan berdampak pada regenerasi bangsa yang jauh lebih baik," kata Purwa Tjaraka.

Dalam konser tersebut, Purwa Tjaraka juga berkesempatan unjuk kebolehan memainkan piano. Membawakan lagu religi, penampilan solo piano Purwa Tjaraka mendapat sambutan meriah pengunjung MIM.

Purwa Tjaraka saat tampil di acara BeriRamadhan Berdendang.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini