Ini Dia Rekomendasi Buat yang Cari Bolu Bakar dengan Rasa Berbeda, Pasti Ketagihan!

Ini Dia Rekomendasi Buat yang Cari Bolu Bakar dengan Rasa Berbeda, Pasti Ketagihan! Bulu Bakar Tunggal. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Hadir beraneka macam rasa, inilah Bulu Bakar Tunggal. Bulu ini membuat pecinta kuliner wajib mencoba.

Bolu Bakar Tunggal sudah hadir sejak 2006 silam. Produk unggulan PT Tunggal Inti Kahuripan ini sudah menghadirkan 25 cabang di Kota Bandung. Baik di swalayan, pusat perbelanjaan hingga tempat lainnya.

"Bolu Bakar Tunggal sampai saat ini sudah 18 tahun. Best seller (rasa) ada roombutter, itu yang paling banyak dicari. Ada juga coklat keju yang 3 rasa ini best seller," kata Supervisior Bolu Bakar Tunggal, Hairunnisa.

Baca Juga : 4 Cara Paling Jitu Mengembalikan Semangat Kerja yang Turun

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, terkait harga, Bolu Bakar Tunggal dijual mulai harga Rp46.000 hingga Rp.150.000.

"Untuk harga itu, ada dari Rp.46.000 rasa kacang sampai paling tinggi rasa durian Musang King harganya Rp.150.000. Kenapa mahal? memang buahnya diambil langsung dan asli," tutur Ica Sapaan Akrabnya.

Ica menambahkan, kelembutan setiap gigitan pada bolu bakar ini dikarenakan bahan yang premium. Sehingga rasa yang diciptakan lebih lezat.

"Bahan - bahan memang premium. Makannya itu beda dengan boli bakar lainnya. Sebenarnya kalau bolu bakar itu bahannya gunakan sama seperti roti lainnya, hanya kita pilih bahan premium jadi tekstur lembut daripada roti yang lain," ungkapnya.

Selain rasa manis, Bolu Bakar Tunggal pun hadir rasa asin, mulai dari smoke beef hingga keju yang melimpah.

"Asinnya (rasa) ada smoke beef dan keju. Ini yang best seller," kata Ica.

Baca Juga : Teras Cikapundung dan Teras Cihampelas Akan Disulap Jadi Wisata Favorit Kota Bandung

Ia beberkan saat ini terdapat 25 cabang di Kota Bandung yang menjajakan kudapan lezat khas Kota Kembang.

"Kita spoiler (bocoran) dikit mau buka di Jalan Braga antara pertengahan tahun. Di sana semuanya lengkap, ada biskuit, bolu bakar, semua cabang unit tunggal ada di braga, ada cafenya juga. Semoga terlaksana dengan baik," ujarnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini