Pocari Sweat Run 2024, Pj Wali Kota Semangati Para Pelari

Pocari Sweat Run 2024, Pj Wali Kota Semangati Para Pelari Pocari Sweat Run 2024 digelar selama 2 hari, yaitu 20 - 21 Juli 2024. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Dengan suasana yang sejuk hingga berbagai gedung heritage menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta lari untuk menikmati Paris Van Java dalam gelaran Pocari Sweat Run 2024.

Lomba lari ini digelar selama 2 hari, yaitu 20 - 21 Juli 2024. Pocari Sweat Run 2024 mengusung konsep hybrid, yang memungkinkan peserta untuk berpartisipasi secara offline maupun virtual.

Seperti disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, salah satu runner Pocari Sweat Run 2024, Fredi Handoko (29) mengungkapkan event ini dinanti olehnya. Hal itu karena Kota Bandung memiliki cuaca sejuk dan rute lari sangat unik.

Baca Juga : Seri ke 4 Superchallenge Supermoto Race 2024, Sedot Antusiasme Penonton di Subang

"Di Bandung banyak bangunan bersejarah, juga udaranya sejuk. Jadi nggak bosen kalau lari itu. Sambil menikmati lari itu enak," ujarnya.

"Seru, bisa menambah teman juga. Bahkan pesertanya banyak dari luar Kota Bandung," ujar Fredi.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyuntikkan semangat kepada para peserta.

"Semangat bagi para peserta, nikmati suasana Kota Bandung sambil berlari," ujarnya pada Pembukaan Pocari Sweat Run 2024, di Depan Gedung Sate, Sabtu 20 Juli 2024.

Di tempat yang sama, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin meminta kepada para pelari untuk ikut andil dalam menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Baca Juga : Dorong UMKM Naik Kelas, Pos Indonesia Gelar PosAja UMKM Fest 2024

"Saya titip pastikan kondisi dalam keadaan fit, dan buktikan bersih dari sampah," harapnya.

Perlu diketahui, Pocari Sweat Run 2024 di Bandung ini ada beberapa kategori lomba, yaitu lari 5K, 10K, half marathon, dan marathon.***

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini