Jelang HUT ke-214 Kota Bandung, Bakal Ada Hujan Diskon di Bandung Great Sale

Jelang HUT ke-214 Kota Bandung, Bakal Ada Hujan Diskon di Bandung Great Sale Bandung Great Sale (BGS) . (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menghadirkan sebuah acara akbar bertajuk Bandung Great Sale (BGS) dalam rangka peringatan HUT ke-214 Kota Bandung.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, BGS rencananya akan digelar selama tiga hari mulai 13-15 September 2024.

Nantinya, selama tiga hari tersebut baik mal, retail, pusat perbelanjaan, hingga market place yang telah terdaftar turut serta meramaikan program ini akan memberikan potongan harga untuk berbagai produk.

Baca Juga : Ini Lima Tips Kurangi Kadar Gula Nasi Putih, Sangat Cocok Buat Penderita Diabetes

Lebih dari 1000 merchant ternama akan terlibat dan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan memberikan potongan harga yang sangat istimewa bagi seluruh masyarakat.

Program utama dalam kegiatan BGS adalah potongan harga pada waktu-waktu tertentu yang sudah diinformasikan sebelumnya guna meningkatkan animo masyarakat dan dilakukan serentak pada beberapa pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan kafe di seluruh Kota Bandung.

Bandung Great Sale melibatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang Kota Bandung melalui aneka produk belanja, lezatnya ragam kuliner, dan serunya pengalaman berwisata di Kota Bandung.

Baca Juga : Ada Destinasi Baru di Kawasan Braga, Namanya Selasar dan Jembatan Menyala

Penyelenggaraan BGS ini diharapkan menjadi salah satu daya tarik wisata yang luar biasa di Kota Bandung. Selain itu, dapat memberikan dampak turunan di berbagai sektor, terutama dalam meningkatkan nilai transaksi ekonomi di Kota Bandung.

Mari kita bergembira bersama merayakan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung dan bersiap menyambut hujan diskon pada Bandung Great Sale 2024 di Kota Bandung.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini