Dua Gerai T-OPT OtoXpert Siap Manjakan Pengguna Toyota di Bandung

Dua Gerai T-OPT OtoXpert Siap Manjakan Pengguna Toyota di Bandung

TERASBANDUNG.COM - Pasar servis kendaraan usia tiga tahun ke atas atau yang sudah out of warranty dinilai cukup tinggi, khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Gondo Handoko, Regional Business Head Jawa Barat Auto2000 mengemukakan pihaknya memperkenalkan dua gerai OtoXpert operated by Auto2000 yang bisa menjadi pilihan pemilik mobil Toyota atau yang related, seperti Daihatsu mendapatkan pelayanan aftersales prima dengan harga spare part terjangkau.

"Di Bandung ada dua outlet, di Jalan Peta ini dan Bojongsoang. Kehadiran OtoXpert diharapkan dapat memperkaya pelayanan aftersales di wilayah Bandung dan sekitarnya," kata Gondo kepada wartawan di Outlet OtoXpert di Jalan Peta Kota Bandung, Jumat 23 Agustus 2024.

Dia menjelaskan, saat ini OtoXpert telah memiliki total 37 gerai di seluruh Indonesia dan diharapkan bakal terus bertambah.

Di OtoXpert ini, lanjutnya, pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik melalui pilihan sparepart yang bervariatif, proses standarisasi dan mekanik andal.

Suplai spare part dihadirkan melalui brand T-OPT yang memiliki kualitas terjamin dengan harga yang lebih terjangkau.

Sejumlah model part yang bisa menjadi pilihan bagi pelanggan, misalnya filter udara, kampas rem depan, kampas rem belakang, filter kabin, filter oli, wiper blade , v-belt, dan filter bensin.

Sementara itu, Agus Setiawan, After Sales Business Division Head TAM mengatakan kehadiran OtoXpert ini merupakan salah satu lini untuk memberikan pelayanan terbaik di seluruh fase kepemilikan pengguna Toyota.

"Pada fase after purchase ini kami mengharapkan konsumen mendapat pilihan terbaik agar kendaraannye tetap dalam kondisi prima," tuturnya.

Dia menilai, ada kebutuhan dari konsumen yang kendaraannya sudah berusia tiga tahun ke atas, terhadap spare part dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Di OtoXpert ini, selain melalui brang T-OPT, pihaknya menyediakan suku cadang dengan harga terjangkau dan jaminan kualitas yang bisa mempengaruhi kendaraan supaya tetap prima.

"T-OPT bisa menjadi pilihan untuk sparet part yang fast moving dan hight quality part, seperti oil filter, air filter, dan lainnya.

Dia mengatakan, kendaraan segmen pessenger maupun komersiap bisa menikmati layanan di OtoXpert ini.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini