Ada Diskon Gede-gedean di Bandung Great Sale 2024 Hingga 80 Persen dan Tebus Murah Rp214

Ada Diskon Gede-gedean di Bandung Great Sale 2024 Hingga 80 Persen dan Tebus Murah Rp214 Bandung Great Sale (BGS) . (Bandung.go.id)

RBCOM - Ada berbagai promo menarik bagi masyarakat selama periode Bandung Great Sale 2024 selama tiga hari, mulai 13 hingga 15 September 2024.

Ini adalah salah satu program yang paling ditunggu-tunggu pada moment Bandung Great Sale 2024 adalah flash sale dengan diskon hingga 80 persen yang hanya tersedia di platform Blibli.

Diberitakan laman resmi Humas Kota Bandung, dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Bandung, program Tebus Murah juga akan dihadirkan dengan harga spesial Rp214 untuk berbagai produk pilihan.

Baca Juga : Asyik Ada Diskon Hingga 80 Persen Untuk Tiket Bandros

“Bandung Great Sale tahun ini adalah momen yang sangat istimewa, karena bertepatan dengan perayaan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung. Kami berharap melalui acara ini, masyarakat bisa menikmati beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau, sekaligus ikut merayakan ulang tahun kota kita tercinta,” ujar Plt. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Dengan partisipasi ribuan produk dari berbagai kategori, Bandung Great Sale 2024 diharapkan dapat menarik minat belanja warga Kota Bandung dan sekitarnya, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Baca Juga : Meriah, Masyarakat Apresiasi Gelaran Adu Domba Wali Kota Bandung Cup 2024

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk favorit Anda dengan diskon besar-besaran dan harga spesial dalam perayaan Bandung Great Sale 2024.

Pastikan untuk mengunduh aplikasi Blibli dan siapkan diri Anda untuk berbelanja pada 13-15 September 2024.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini