Digiplus Perluas Jangkauan di Bandung, Dukung Gaya Hidup Masyarakat Urban

Digiplus Perluas Jangkauan di Bandung, Dukung Gaya Hidup Masyarakat Urban

TERASBANDUNG.COM - Sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), Digiplus terus berkomitmen untuk menjadi solusi bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mengakses produk elektronik ataupun gadget terkini.

Komitmen ini ditujukkan melalui lima gerai yang saat ini telah beroperasi di kota Bandung dan sekitarnya.

Di wilayah Jawa Barat, Digiplus hadir di beberapa titik, seperti Summarecon Mall Bandung Lt.1, Festival Citylink Bandung Lt. GF, Plaza Parahyangan Bandung Lt. Dasar, Bandung Indah Plaza Lt. GF, dan Sogo PVJ Bandung Lt. LG.

Setiap gerai Digiplus dilengkapi dengan rangakain produk multibrand mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya, yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencari produk elektronik yang diinginkan.

Head of Marketing Digiplus Dwita Satyanti mengemukakan Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang potensial, yang membuat Digiplus terus memperluas jangkauan.

Tingginya antusiasme masyarakat Jawa Barat terhadap Digiplus menjadi alasan untuk menghadirkan gerai di beberapa titik di kota Bandung.

"Tujuannya, agar masyarakat bisa lebih mudah dan dekat dalam membeli gadget, produk elektronik ataupun aksesoris penunjang lainnya," katanya.

Digiplus, lanjutnha, akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan juga menyenangkan untuk setiap masyarakat yang mengunjungi Digiplus.

"Kami juga memiliki staf ritel yang akan sangat senang menyambut dan memberikan informasi seputar produk dan pelayanan kami," katanya.

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia.

MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.

Staf ritel yang terlatih tidak hanya fokus untuk menawarkan produk tetapi juga dapat memberikan edukasi seputar produk dan layanan kepada pelanggan.

Dia mengatakan Digiplus memiliki penawaran menarik berupa cashback MAPCLUB Poin, dan tambahan MAP Gift Voucher 100 ribu untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini