Polresta Bandung Pantau Uji Coba Pemberian Makanan Bergizi Gratis

Polresta Bandung Pantau Uji Coba Pemberian Makanan Bergizi Gratis Siswa SDN Lemburmuncang Kabupaten Bandung mendapat makananbergizi gratis, Senin (21/10/2024). (Foto: Istimewa)

TERASBANDUNG.COM - Polresta Bandung memonitoring langsung uji coba pemberian makanan bergizi gratis di SDN Lemburmuncang, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (21/10/2024).

Monitoring pemberian makan bergizi gratis ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polresta Bandung AKP Hasbi didampingi unsur TNI, Dinas Pendidikan Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung

"Kebijakan ini merupakan inisiatif Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto, yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kasat Binmas Polresta Bandung AKP Hasbi dalam keterangan persnya.

Baca Juga : Rekomendasi Buat Pecinta Produk Kulit, Cabaco Tawarkan Pilihan Produk Fesyen dan Aksesori

Hasbi menambahkan, tercatat 180 siswa SD Lemburmuncang menjadi penerima manfaat program makanan bergizi. Menu makanan yang disajikan telah dirancang sesuai dengan gizi seimbang, meliputi nasi, lauk pauk, sayuran, dan buah-buahan.

"Setiap porsi makanan memiliki nilai ekonomis sebesar Rp15.000," ujarnya.

Hasbi menegaskan, pengawasan ketat terus dilakukan untuk memastikan pendistribusian makanan bergizi untuk pelajar ini sesuai dengan yang direncanakan.

"Kami berharap, program ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib," pungkasnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini