Pegadaian Gelar Pengundian Badai Emas, Berhadiah Emas Batangan hingga Paket Umrah

Pegadaian Gelar Pengundian Badai Emas, Berhadiah Emas Batangan hingga Paket Umrah

TERASBANDUNG.COM - Pengundian Badai Emas periode kedua PT Pegadaian yang diadakan di The Gade Tower Jakarta pada hari Rabu, 23 Oktober 2024 menghasilkan sejumlah pemenang beruntung dari berbagai wilayah di Indonesia termasuk Wilayah Bandung.

Pengundian ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta, Notaris, serta Senior Vice President Divisi Pemasaran Pegadaian, Bapak Yudi Sadono, untuk memastikan transparansi dan keabsahan acara.

Nasabah yang telah mengikuti program Badai Emas dan menukarkan poin menjadi kupon undian mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari Tabungan Emas, voucher belanja di Galeri 24, emas batangan 24 karat, hingga grand prize berupa paket umroh yang menjadi salah satu hadiah istimewa yang diharapkan dapat memberikan berkah bagi para pemenang.

Salah satu hadiah paket umroh dimenangkan oleh nasabah Pegadaian CPS Pasarbaru Indramayu yaitu Ibu Satiah. “Tiba-tiba dapat kabar dari Mas Indra (Karyawan Pegadaian CPS Pasarbaru) kalau saya mendapatkan hadiah umroh. Awalnya tidak percaya dan kaget. Tapi setelah dijelaskan oleh Mas Indra rasanya senang dan Bahagia sekali. Karena dari awal Badai Emas ini selalu dibantu olehnya," tuturnya.

Berikut adalah daftar beberapa pemenang yang beruntung di wilayah Bandung:

1. Djudju Djuansyah Sp.D, UPC Pangalengan, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram).

2. Esti Sunenti, UPC Gabus Wetan, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram).

3. Ivan Kusnady, CP Sukabumi, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram).

4. Dina Endah Mardiana Amg, UPC Kalijati, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram).

5. Agus Suroto, UPC Losarang, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram).

6. Carola Drijartany Triastati, UPC Btc Mall, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram).

7. Insan Rida Abdillah, UPC Talaga, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram).

8. Linda Herawati, CP Garut, Tabungan Emas Konvensional (1,23 Gram)

9. Arie Tauran Susanto, UPC Pal 3, Voucher Galeri24 (Rp 12.300.000)

10. Siti Sukini, UPC Palimanan, Voucher Galeri24 (Rp 12.300.000)

11. Ai Hamidah, UPS Margacinta, Emas Batangan (2 Gram)

12. Juita Aritonang, UPS Cirebon Bisnis Center, Emas Batangan (2 Gram)

13. Ria Octaviani, CPS Pasar Baru, Tabungan Emas Syariah (1 Gram)

14. Rani Daniyanti, CPS Kebonjati Sukabumi, Tabungan Emas Syariah (1 Gram)

15. Jaka Setia Purnama, UPS Sudiro, Tabungan Emas Syariah (1 Gram)

Pemimpin Wilayah Pegadaian Jawa Barat Maryono mengatakan pengundian Badai Emas adalah bentuk apresiasi kepada nasabah setia yang telah mempercayakan Solusi keuangan mereka kepada Pegadaian.

"Kami berharap hadiah-hadiah ini dapat memberikan manfaat dan mendorong lebih banyak masyarakat untuk bertransaksi di Pegadaian," katanya.

Melihat antusiasme nasabah dan kesuksesan pengundian Badai Emas sebelumnya, Program Badai Emas akan berlanjut di periode tiga yang akan dimulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024 serta untuk pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Januari 2025.

Selama periode tiga nasabah bisa kembali mengumpulkan poin melalui transaksi gadai atau pembiayaan dan pembayaran non-tunai EDC maupun melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Nasabah akan mendapatkan 10 poin untuk minimal transaksi sebesar Rp 100.000 berlaku kelipatan untuk pengajuan pinjaman dan tidak berlaku kelipatan untuk transaksi pembayaran. Poin yang diperoleh dapat ditukarkan menjadi kupon undian dengan ketentuan 10 poin = 1 kupon undian.

Untuk Badai Emas Pegadaian Syariah, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket hadiah dengan melakukan transaksi gadai/pembiayaan produk syariah dan top up Tabungan Emas Syariah minimal  senilai Rp100.000.

PT Pegadaian mengingatkan kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan pengundian Badai Emas. Pegadaian menanggung seluruh biaya dan pajak hadiah serta tidak pernah memungut biaya apapun terkait program ini. Seluruh pemenang akan diumumkan melalui saluran resmi Pegadaian seperti website Sahabat Pegadaian dan Instagram @sahabatpegadaian.

Dengan berlangsungnya Program Badai Emas ini, PT Pegadaian menunjukan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah di seluruh Indonesia.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini