TERASBANDUNG.COM - Timnas U-18 wanita Indonesia menang 1-0 atas Kamboja dalam laga kedua Piala AFF U-18 Wanita 2022 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 24 Juli 2022.

Timnas U-18 wanita Indoneia menjalani laga kedua di grup A Piala AFF U-18 Wanita 2022 saat menghadapi Kamboja, Minggu malam WIB.

Sebelumnya, pada laga perdana Indonesia menang 1-0 atas Singapura berkat gol semata wayang Claudia Scheunemann.

Kemenangan ini membawa Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen, di bawah Thailand.

Baca Juga: Bandung Lautan Api di Balik Lirik Lagu Halo-halo Bandung yang Kini Menjadi Tema di Jersey Persib

Timnas U-18 wanita Indonesia meraih tiga poin melalui gol semata wayang Sheva Imut melalui tendangan bebas pada babak kedua.

Sheva Imut sang pencetak gol bagi tim Indonesia merasa belum puas dengan hasil yang ada. Sheva menilai dengan penampilan tim yang ada, seharusnya skuat Garuda Pertiwi bisa meraih lebih banyak poin dari gawang Kamboja.

“Alhamdulillah karena hari ini Indonesia diberikan kemenangan. Sebenarnya kurang puas dengan hasil akhir karena kita bisa mencetak gol lebih lagi. Tapi apapun hasilnya harus tetap bersyukur juga,” ungakp Sheva Imut dikutip dari laman resmi PSSI.

Dua kemenangan di dua laga berturut-turut membuat skuat Indonesia berhasil membukukan enam poin di fase grup A.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

Timnas U-18 Wanita Indonesia akan melanjutkan perjuangan di gelaran AFF Women’s Championship 2022 pada 26 dan 28 Juli 2022. Vietnam dan Thailand akan menjadi lawan skuat Garuda Pertiwi di dua laga selanjutnya fase grup A.

Jika ingin lolos ke babak semi final, timnas Indonesia harus menempati peringkat satu atau runner up grup A.**