RBCOM - Ratusan penonton tumplek di Braga Beken melihat penampilan Band asal Kota Bandung, Plat Merah, pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Band ini membawakan lagu-lagu lawas yang sedang hits kembali seperti lagu dari Band Yovie and Nuno dan Dewa 19.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, Plat Merah yang merupakan Band terdiri dari enam orang personel yang semuanya merupakan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung dari berbagai instansi.

Baca Juga : Rekomendasi Suguhan Makanan Berselera di Bandung, Datang Saja ke Gang Selera

Band yang terdiri dari enam orang personel. Mereka yaitu Agung (vokalis 1), Febri (vokalis 2), Luki (gitaris) , Ipan (bassis), Eka (keyboardis) dan Yusuf (drummer).

Febri, vokalis Plat Merah mengatakan, tampil di Braga Beken merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program yang digagas Pemkot Bandung.

Kehadiran para pengunjung Braga Beken menjadi motivasi bagi Plat Merah untuk menampilkan hiburan yang maksimal.

"Kehadiran para pengunjung Braga Beken jadi motivasi kami untuk memberikan hiburan bagi para pengunjung maupun wisatawan yang hadir," katanya.

Baca Juga : Waspada Acara Palsu Mengatasnamakan Pemkot Bandung, Ini Daftar Agenda Resminya

Kehadiran Plat Merah pun disambut meriah para pengunjung Braga Beken. Salah satunya diungkapkan Rega, warga Cinambo. Menurutnya, kehadiran hiburan Band seperti Plat Merah di Braga Beken jadi daya tarik sendiri.

"Senang sekali. Ini hiburan gratis dan jadi daya tarik untuk selalu datang ke Braga Beken," akunya.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Plat Merah jangan lupa untuk datang ke Braga Beken setiap Sabtu dan Minggu ya!***