TERASBANDUNG.COM - Sukses dengan penyelenggaraan sebelumnya, Kazami kembali menggelar event Diary Muslimah Volume 2 sekaligus merilis koleksi terbarunya.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, acara yang dijadikan sebagai wadah apresiasi, interaksi serta pengenalan koleksi terbaru kali ini berlangsung selama empat hari, mulai 1-4 Agustus, dengan acara puncak fashion show yang menampilkan dua brand terbaru mereka serta koleksi Idul Fitri terbaru mereka.

"Seperti yang dijelaskan tadi bahwa volume pertama sama volume kedua, dari segi waktu lebih panjang. Jadi Alhamdulillah tahun ini kita mengadakan event Diary Muslimah itu 4 hari berturut-turut. Yang mana nanti akan ditutup dengan kajian akbar yang audiensnya kurang lebih 1500 audiens," ujar Owner Kazami Grup, Ahmad Zamzam kepada wartawan, Sabtu (03/08/2024).

Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Kecanduan Gadget pada Anak

Sebagai sebuah brand busana muslim yang berdiri sejak 2019 lalu, Kazami tak hanya berkembang pesat sebagai sebuah brand degan produk-produk yang mengagumkan.

Namun brand ini juga berhasil menjlin ikatan yanng kua dengan para partner bisnis yang kini telah mencakup 172 titik distributor di seluruh Indonesia dan beberapa negara bagian di Asia Tenggara.

Diary Muslimah vol.2 yang digelar tahun ini disebutkan Zamzam menjadi salah satu event bergengsi yang diselenggarakan Kazami dengan menyuguhkan beberapa jenis acara yang dihadiri para distributor dan ratusan media influencer.

"Yang spesial dari acara tahun ini, Kazami Grup akan merilis 2 lini brand muslim fashion terbaru yaitu Studio Hijabi serta brand muslim pria, Bassam. Kehadiran dua brand terbaru ini juga turut membawa Kazami menjuju milestone yang lebih tinggi," sebutnya.

Kayla Nadira yang juga Owner Kazami Grup menambahkan acara fashion show Diary Muslimah Volume 2 yang akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Minggu (04/08/2024) akan mengangkat tema The Essence of Elegance.

Baca Juga : Kumpulan Tanaman Pengusir Nyamuk Paling Ampuh, Gampang Ditanam di Rumah

"Mengangkat sentuhan bunga dan etnik khas Indonesia, aka ada 3 subtema berbeda dari desain terbaru Kazami. Diantaranya adalah koleksi The Petals of Grace yang terinspirasi dari bunga-bung, Koleksi Melaboh Kasih yang megambil keindahan motif khas Aceh, dan koleksi andalan kami Bahtera Cinta yang mengambil goresan motif tradiosional Indonesia yang dipadukan dengan siluet desin yang mewah nan elegan," bebernya.

Disinggung tentang material bahan yang mereka pakai, Kayla menyebutkan hal itu tergantung dari konsep dan desainnya. Dibeberkannya jika mereka membutuhkan sesuatu yang lebih tegas maka material yang dipakai bahanyang lebih kaku.

"Berbeda konsep tergantung dengan desainnya. Kalau kita butuh sesuatu yang lebih tegas, kita akan pakai bahan yang mungkin lebih kaku lagi. Atau kita butuh siluet yang flowy, kita akan pakai bahan ceruti seperti yang biasa kita pakai," ujar Kayla.

"Kita juga pakai bahan silk, pakai bahan yang mungkin sedikit matte, namun juga looknya sedikit silky. Lalu kita juga pakai renda-renda dan juga payet-payet, karena khas Kazami itu memang kemewahan dari payetnya," tegasnya. ***