Heboh Warga Tangkap Tuyul di Cirebon Hingga Viral, Ternyata?

Heboh Warga Tangkap Tuyul di Cirebon Hingga Viral, Ternyata? Viral Video Tuyul di Cirebon Ternyata Gantungan Kunci Sumber (Instagram@ndorobei.official)

RAGAMNUSANTARA - Baru-baru ini viral video warga menangkap tuyul yang dimasukan ke dalam botol. Namun sehari sesudahnya saat diketahui hasil tangkapanya itu ternyata bukan tuyul.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Minggu 27 Maret 2022. Dalam keterangannya, tuyul tersebut ditangkap di siang hari pada Sabtu 27 Maret 2022.

"Warga di Desa Buyut, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dihebohkan dengan penampakan yang katanya tuyul berhasil ditangkap di siang hari, Sabtu (27/03/2022)," tulis ndorobei.official pada caption video unggahannya, Senin 29 Maret 2022.

Dalam unggahan video tersebut tampak benda kecil berwarna kulit manusia dipegang oleh seorang warga dan dipamerkan di tengah kerumunan warga.

Saat kejadian itu memang terlihat banyak warga yang penasaran ingin mengetahui benda yang dipegang seorang warga tersebut.

Tak lama setelah diperlihatkan, benda kecil itu dimasukkan ke dalam botol Aqua. Warga tampak penasaran mendekatinya dengan beragam komentar.

Namun sehari setelahnya kehebohanna itu, baru diketahui ternyata benda yang ditangkap tersebut adalah gantungan kunci.

"Update tuyul di Cirebon ternyata cuma gantungan kunci," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya, pada Senin 28 Maret 2022.***

TONTON VIDEONYA

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini