Viral, Pelajar Putri Nekad Loncat Dari Angkot yang Melaju Kencang Berakhir Seperti Ini

Viral, Pelajar Putri Nekad Loncat Dari Angkot yang Melaju Kencang Berakhir Seperti Ini Sopir Angkot dan korban saling memaafkan/tangkap layar@rtmcpoldajabar

RAGAM NUSANTARA - Seorang pelajar putri SMP nekad melompat dari sebuah Angkot yang tenagh melaju kencang di jalan Suroto Kunto, Karawang Barat, Karawang.

Kejadian tersebut terekam CCTV dam menjadi viral setelah diunggah di media sosial.

Dari video CCTV tersebut nampak pelajar putri tersebut terguling-guling usai melompat dari Angkat, beruntung tak ada kendaraan lain di belakangnya.

Pelajar putri yang belakangan diketahui bernama Syifa nekad melompat dari Angkot yang melaju kencang karena merasa takut diculik.

Syifa mengaku sudah meminta sang sopir Angkot untuk berhenti saat sudah sampai di dekat rumahnya sebanyak tiga kali dengan suara keras.

Namun Angkot melaju semakin cepat sehingga Syifa merasa curiga dan ketakutan hingga akhirnya memutuskan diri untuk melompat.

Akibat melompat dari Angkot yang melaju kencang Syifa terluka di bagian dagu dan mendapat 8 jahitan.

Detik-detik pelajar putri nekad melompat dari Angkot yang melaju kencang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., S.I.K., M.H bergerak cepat dengan mengintruksikan Kasat Lantas Polres Karawang AKP Ld Habibi Ade Jama, S.I.K., M.H., CPHR untuk segera cek TKP dan mendatangi pihak korban untuk di mintai keterangan,

Akhirnya Polisi berhasil mengamankan sang sopir yang menjalakan Angkot dengan kencang itu.

Sopir Angkot yang berusia 72 tahun dan berninisial RN mengaku tidak sengaja atau dan tidak bermaksud untuk membuat korban celaka melainkan dikarenakan faktor pendengaran sopir tidak normal.

Usai dimintai keterangan selanjutnya sopir Angkot didampingi oleh Kanit Gakum dan anggota menjenguk ke rumah korban.

Berdasarkan kesepakatan keluarha korban dan sang sopir Angkot, kejadian tersebut diselesaikan secara musyawarah melalui surat pernyataan dan di tandatangani oleh kedua belah pihak.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini