Bikin Haru! Pamit Pulang, Doa Atalia untuk Eril Penuh Makna dan Keikhlasan

Bikin Haru! Pamit Pulang, Doa Atalia untuk Eril Penuh Makna dan Keikhlasan Atalia, Ridwan Kamil dan Zara bersimpuh di SUngai Aare, Bern, Swiss/@ataliapr.

RAGAM NUSANTARA - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya meunggah sebaid doa untuk Emmeril Kahn Mumtadz lewat akun Instagram pribadinya @ataliapr.

Dalam unggahan tersebut, Atalia Praratya melampirkan foto yang memperlihatkan Atalia, Ridwan Kamil, dan anak perempuannya Zara sedang duduk bersimpuh di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss.

Atalia Praratya pamit pada putra sulungnya yang akrab disapa Eril untuk pulang ke Indonesia.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya," tulis Atalia.

Baca Juga: KBRI Kabarkan Pencarian Putra Sulung Ridwan Kamil Jadi Prioritas Pemerintahan Swiss

Atalia Praratya menambahkan sebaid doa untuk Eril yang masih hilang di Sungai Aare yang penuh makna dan keikhlasan.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada," ungkapnya.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulis dia.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," lanjut dia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh dan Pasang Foto Eril Menatap Batu Bertuliskan Allah SWT

Dalam unggahan itu, Atalia juga mengutip ungkapan dari Wali Kota Bern.

"Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us..." Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," tutup Atalia.

Unggahan dan sebaid doa Atalia Praratya untuk Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare tak ayal disukai oleh lebih dari tiga juta netizen yang bersimpati.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini