Cara Nonton TV di HP dengan Mudah dan Praktis Melalui Aplikasi Gratis

Cara Nonton TV di HP dengan Mudah dan Praktis Melalui Aplikasi Gratis Cara Nonton TV di HP. (Net)

TERASBANDUNG.COM - Menonton televisi (TV) kini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis melalui berbagai gadget, salah satunya HP. Namun untuk melakukannya, tentu kalian harus tahu cara nonton TV di hp.

Umumnya cara nonton tv di hp bisa dilakukan secara mudah dengan bantuan aplikasi. Lewat berbagai aplikasi tersebut, kalian bisa menyaksikan tayangan saluran saluran televisi gratis secara streaming.

Sehingga, dengan memanfaatkan sederet aplikasi tersebut kalian tak perlu lagi khawatir ketinggalan jadwal tayang acara kesayangan.

BACA JUGA: Begini Cara VCS atau Video Call Sex yang Aman Tapi Tetap Menyenangkan dengan Pasangan

Televisi adalah media elektronik yang dapat memeberikan hiburan dan pendidikan. Maka dari itu, banyak orang yang gemar menonton televisi.

Berikut ini daftar aplikasi untuk menonton televisi di HP:

1. Gratisoe TV

Aplikasi streaming TV untuk HP berikutnya adalah Gratisoe TV. Melalui aplikasi ini, kalian dapat menonton berbagai siaran televisi dimana pun dan kapan pun secara gratis.

Terdapat banyak channel lokal dan mancanegara. Selain itu, di aplikasi ini kamu juga bisa menonton siaran bola lho.

2. Yalla Shoot

Yalla shoot merupakan aplikasi menonton televisi di HP yang berasal dari Arab Saudi. Berbeda dengan aplikasi menonton televisi lainnya.

Aplikasi ini hanya menyediakan layanan menonton channel sepak bola. Fitur yang ada di aplikasi ini adalah para pengguna dapat memilih kualitas siaran tanpa membuat akun.

BACA JUGA: 7 Tips Cara Chat Sex yang Aman dan Menyenangkan dengan Pasangan yang Lagi LDR

3. SBO TV

SBO TV adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton TV di ponsel pintar. SBO TV merupakan saluran TV yang berasal dari kota Surabaya.

Aplikasi SBO TV memiliki beberapa fitur seperti pilihan film, acara TV, acara olahraga, dan juga serial. Pengguna aplikasi ini juga dapat memilih resolusi yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Perlu diingat, sebelum mengunduh berbagai aplikasi menonton TV, ada baiknya kalian melakukan pengecekan terlebih dahulu. Pastikan aplikasi yang kalian unduh bukanlah illegal.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini