7 Tips Cara Chat Sex yang Aman dan Menyenangkan dengan Pasangan yang Lagi LDR

7 Tips Cara Chat Sex yang Aman dan Menyenangkan dengan Pasangan yang Lagi LDR

TERASBANDUNG.COM - Chat sex atau dikenal dengan sexting sesekali bisa lakukan Anda dan pasangan terutama jika tengah menjalani hubungan pernikahan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Sebab, faktanya bertukar pesan atau foto seksi dapat menambah keintiman bersama pasangan. Meski ada manfaat chat sex, tetapi pastikan Anda dan pasangan sudah tahu cara kirim chat sex dengan aman.

Bagi Anda dan pasangan yang menjalani LDR, aktivitas chat sex dapat dicoba untuk mengekspresikan dan meluapkan gairah seksual satu sama lain.

Bahkan lebih dari itu, ternyata ada berbagai manfaat chat sex dengan pasangan yang bisa didapat.

Baca Juga: Begini Cara VCS atau Video Call Sex yang Aman Tapi Tetap Menyenangkan dengan Pasangan

Dilansir dari SehatQ, agar dapat menikmati serunya melakukan chat sex bersama pasangan, simak cara chat seks yang aman berikut ini.

1. Mulai chat sex dengan pasangan pelan-pelan

Salah satu cara chat seks yang aman dengan pasangan adalah melakukannya secara perlahan dan tidak terburu-buru. Anda tidak perlu langsung mengirimkan pesan berisi foto Anda tanpa busana ke pasangan.

Mulailah dengan menanyakan pasangan berupa pakaian apa yang sedang ia kenakan, mengirimkan foto tempat tidur Anda berdua, atau mengirimkan gambar berupa bagian tubuh Anda seraya menuliskan pesan, seperti “Ia merindukanmu”.

Kemudian, bangun suasana yang romantis sampai tercipta percakapan sensual yang mengalir dengan sendirinya.

Baca Juga: 6 Alasan Pacaran Itu Sehat, Baik untuk Mental dan Emosional

2. Wujudkan fantasi seks Anda

Mengirimkan chat sex adalah saat yang tepat untuk mewujudkan fantasi seks Anda. Sebab, saat sexting Anda dapat bebas berimajinasi dan menciptakan suasana sendiri.

Misalnya, Anda dan pasangan memiliki fantasi seks yang liar dan gila, maka mintalah pasangan untuk membayangkan dan menuliskannya ke dalam pesan teks.

3. Hindari chat sex menggunakan emoji

Menggunakan emoji saat bertukar chat sex dengan pasangan dapat membuat sesi intim Anda menjadi terasa hambar dan tidak spesial. Penggunaan emoji cenderung lebih menarik bila untuk menggoda pasangan, bukan untuk sexting.

Selain itu, pasangan Anda justru akan lebih bergairah bila mendeskripsikan fantasi seks dan apa yang sedang Anda lakukan melalui kata-kata.

4. Jangan mengirimkan foto dengan wajah Anda

Apabila Anda dan pasangan sudah cukup percaya diri untuk mengirim foto bugil atau seksi, pastikan jangan sampai wajah Anda terlihat dalam foto tersebut.

Ini sangat penting untuk melindungi identitas Anda jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan, seperti bila foto tersebut tersebar atau dilihat oleh orang lain.

5. Jangan mengirim chat sex sambil melakukan kegiatan lain

Saat melakukan chat sex, usahakan Anda tidak melakukan kegiatan lain, seperti mencicil pekerjaan, menonton televisi, atau sedang berkumpul dengan teman-teman.

Sebaiknya, fokus sexting dengan pasangan dan balas pesannya secepat mungkin. Pasalnya, tak ada yang lebih menyebalkan dan membuat gairah hilang selain pesan yang tak kunjung dibalas.

6. Segera hapus semua jejak chat sex

Segera hapus semua percakapan, foto, atau video seks sesaat setelah melakukan sexting. Jangan menunda-nunda, apalagi membaca atau mengenangnya kembali.

Sebab, bisa saja ada orang lain yang tak sengaja melihat ponsel Anda yang tergeletak sembarangan. Atau bahkan Anda sendiri bisa saja salah pencet dan tanpa sengaja mengirimkan foto atau video seksi Anda pada orang lain.

7. Jangan sexting karena terpaksa

Pastikan bahwa Anda dan pasangan sudah siap dan mau bertukar chat sex. Jika masih ada keraguan, katakan pada pasangan bahwa Anda belum siap. Sebaiknya Anda juga tidak memaksa pasangan jika dirinya tidak merespon permintaan Anda. Sexting yang dilakukan secara terpaksa tidak akan menghasilkan kenikmatan apapun.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini