Komentar Ciro Alves Setelah Cetak Dua Gol ke Gawang Barito Putera

Komentar Ciro Alves Setelah Cetak Dua Gol ke Gawang Barito Putera Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Ciro Alves mempersembahkan dua golnya ke gawang Barito Putra untuk para bobotoh yang selalu setia mendukung Persib dan dirinya.

Penyerang asal Brasil ini, kini memang sedang menjadi pusat perhatian setelah kemenangan Persib Bandung atas Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Jumat sore, 16 September 2022.

Ciro Alves mencetak 2 gol untuk membantu Persib meraih kemenangan 5-2. Brace yang ditorehkannya ke gawang Barito Putera, merupakan buah dari kesabarannya selama ini, untuk bangkit.

Baca Juga : Kalahkan Barito Putera Jadi Modal Persib Hadapi Persija, Luis Milla Soroti Kinerja Lini Belakang

Baca Juga : Pengakuan Ricky Kambuaya Soal Dua Gol Barito Putera, Jadi Bahan Evaluasi Jelang Hadapi Persija

Sementara itu, Penyerang asal Brasil, Ciro Alves yang tampil apik dan mencetak dua gol tentu merasa gembira, karena telah melewati masa sulit setelah didera cedera.

“Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera. Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” kata Ciro Alves dikutip melalui laman resmi Persib.

Tak hanya itu, Ciro pun begitu mengapresiasi dukungan bobotoh yang selalu mendukung penuh Persib dan dirinya selama ini.

“Terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung kami,” tuntas Ciro.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini