Viral Video Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk Push Up dan Guling-guling di Jalan

Viral Video Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk Push Up dan Guling-guling di Jalan Viral Video Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk Push Up dan Guling-guling di Jala. (Tangkap layar Instagram @depokhariini)

TERASBANDUNG.COM - Viral video yang memperlihatan aksi seorang anggota DPRD Kota Depok meminta sopir truk untu push up dan berguling di aspal viral di media sosial.

Warga sekitar pun mengabadikan kejadian tersebut dan merekamnya. Seperti dikutip dari akun Instagram @depokhariini

Pria tersebut diduga adalah anggota dewan Kota Depok. Ia diduga marah karena portal yang ada di jalan Krukut Kelurahan Limo rusak disenggol truk tersebut.

Baca Juga : Terungkap! Rahasia Kelezatan Bakmi Pelita 2 yang Melegenda di Kota Bandung

Dalam video tersebut, Tajudin meminta seorang warga yang diketahui adalah seorang sopir truk untuk push up, berguling di jalan hingga ditendang di Jalan Raya Krukut, Limo, Jumat 23 September 2022.

Aksi anggota dewan dari Partai Golkar tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit.

Peristiwa itu dilaporkan dalam postingan akun Instagram @depokhariini. Dalam postingan itu, disebutkan alasan Tajudin Tabri melakukan aksi tersebut dilatarbelakangi karena supir truk diduga tidak memperhatikan batas ketinggian hingga portal batas ketinggian patah.

"Beredar video diduga anggota dewan Kota Depok menghukum seorang supir truk. Dia marah karena portal yang ada di jalan Krukut Kelurahan Limo rusak disenggol truk tersebut," tulis postingan akun Instagram tersebut.

Baca Juga : Yuk Berolahraga Sepeda Sambil Menikmati Kawasan Summarecon Bandung

Selain menyuruh push up, Tajudin terlihat bertolak pinggang dan mengangkat kaki kanan, lalu menginjak pundak sopir truk tersebut.

Sementara itu, sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu terlihat pasrah. "Guling-gulingan, guling-gulingan," kata Tajudin berteriak, lalu mendorong si sopir untuk berguling.

Hingga berita ini diturunkan, kabarnya Tajudin Tabri bakal memberi penjelasan dalam konferensi pers pada Jumat sore ini terkait video tersebut.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini