Tiket Persib vs Persija Gelombang II Sudah Dibuka, 1.300 Tiket Komunitas Lolos Verifikasi Booster

Tiket Persib vs Persija Gelombang II Sudah Dibuka, 1.300 Tiket Komunitas Lolos Verifikasi Booster Syara, cara dan harga tiket Persib vs Persija. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Penjualan tiket pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib dan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022, sudah dibuka.

Penjualan tiket gelombang kedua diberlakukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah melakukan registrasi pembelian laga kandang Persib, namun belum sempat melakukannya.

Sedangkan untuk tiket komunitas, dari sekitar 3.800 data pembeli yang dikirimkan, sekitar 1.300-an lolos verifikasi booster dan akan dikirimkan e-voucher-nya. Proses verifikasi saat ini masih berlangsung.***

Untuk diketahui penjualan tiket gelombang kedua dilakukan setelah kuota 15.000 pada gelombang pertama sudah habis terjual pada Selasa, 27 September 2022, atau sehari setelah dibuka pada Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: RESMI PT LIB Rilis Jadwal Terbaru Laga Persib vs Persija, Pekan 11 Liga 1 2022

Tiket pertandingan Persib vs Persija Jakarta untuk gelombang pertama sudah habis terjual.

Seperti diketahui, gelombang pertama diperuntukan calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib.

Dengan demikian, sejak dibuka pada Senin, 26 September 2022 siang, penjualan tiket untuk pertandingan Persib vs Persija yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022 mendatang, sudah mencapai 15.000.

Sebagai informasi, Persib mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga.

Baca Juga: Jelang Kontra Persija, Harga Diri Kota Bandung dan Bobotoh Jadi Taruhan, Ini Kata Daisuke Sato

Khusus untuk komunitas, Persib sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing.

Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini