Gatal Ingin Segera 'Gebuk" Persija, Begini Ungkapan David da Silva dan Febri Hariyadi

Gatal Ingin Segera 'Gebuk David da Silva, penyerang Persib yang haus gol. (Instagram @davidasilva14)

TERASBANDUNG.COM - Penyerang Persib, David da Silva punya pengalaman menjebol gawang Persija di Liga 1 musim lalu.

Gol David Da Silva merobek gawang Persija kala tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 1 Maret 2022 silam.

David da Silva menciptakan brace pada menit 15 dan 84 sekaligus mengantarkan Persib meraih kemenangan atas Persija dengan skor 2-0.

Tak aneh jika jika David da Silva sudah gatal untuk menjajal kekuatan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 nanti.

Baca Juga: Jelang Kontra Persija, Harga Diri Kota Bandung dan Bobotoh Jadi Taruhan, Ini Kata Daisuke Sato

David da Silva yang kini sudah mencetak 9 gol bagi Persib, mengaku tak sabar untuk segera menampilkan performa terbaiknya di laga nanti.

Dengan persiapan yang cukup panjang, pemain berpaspor Brasil ini pun sangat optimistis tim berjuluk Maung Bandung mampu meraih hasil maksimal.

“Kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi Persib. Saya dan semua pemain pun harus lebih termotivasi apalagi kami bermain di kandang. Saya harus melakukan tugas dengan sangat baik di pertandingan nanti,” ujar pemain bernomor punggung 19 itu dilansir dari laman resmi Persib.

Tak hanya itu, tiga kemenangan beruntun sejak ditangani Luis Milla pun membuat David da Silva semakin percaya diri.

Baca Juga: Jakmania Diundang Hadir di GBLA, Polisi Tak Beri Izin, KTP Jakarta Tidak Bisa Beli Tiket Persib vs Persija

“Sejak kedatangan coach Milla di sini, beliau membawa perubahan yang luar biasa bagi tim. Kami terus berkembang dan semakin solid. Ini satu hal penting untuk menyambut pertandingan yang penting,” tegasnya.

Setali tiga uang dengan David da Silva, gelandang Persib yang kerap "disisihkan" pelatih Persib sebelumnya Robert Alberts mengaku siap menatap laga tersebut.

Febri Hariyadi mengatakan, ia bersama para pemain lain terus mempersiapkan diri supaya tampil maksimal pada pertandingan nanti. Apalagi Persija dinilainya punya karakter tersendiri.

“Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang. Apalagi sekarang kita lihat lebih terlihat karakter timnya. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija,” kata pemain yang karib disapa Bow tersebut.

Waktu dua pekan dalam jeda kompetisi FIFA ‘A’ Macth terus dimaksimalkan. Dia pun berharap kerja keras selama ini bisa berbuah manis.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini