Berangsur Pulih, Ini Ambisi Mantan Persija yang Akan Dijamu Persib

Berangsur Pulih, Ini Ambisi Mantan Persija yang Akan Dijamu Persib Gelandang Persib Marc Klok berambisi merumpuk saat menghadapi Persija. (Instagram @marcklok)

TERASBANDUNG.COM - Persib bakal menjamu Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober besok.

Gelandang naturalisasi Persib asal Belanda, Marc Klok sebelumnya sempat mengalami masalah kesehatan.

Marc Klok pun tak turun dalam pertandingan kedua Tim Nasional Indonesia kontra Curacao di FIFA Match Day lalu.

Namun mantan pemain Persija itu sudah berangsur membaik dan berambisi untuk bisa tampil saat kontra Persija.

Baca Juga: Gatal Ingin Segera 'Gebuk" Persija, Begini Ungkapan David da Silva dan Febri Hariyadi

“Baik tapi masih sedikit masalah di area perut. Tapi saya lebih baik dan bersiap untuk big match,” kata pemain bernomor punggung 10 tersebut dilansir dari laman resmi Persib.

Saat ini, ia masih menunggu hasil pemeriksaan yang belum diketahui apa yang menjadi penyebab sakit di area perutnya tersebut.

“Saya melakukan pemeriksaan di rumah sakit untuk cek ada masalah apa. Tapi sampai sekarang belum tahu apa masalahnya,” paparnya.

Klok menilai, saat ini Persija dalam kondisi yang bagus. Berbagai lini dinilai baik sehingga membuat tim asuhan Thomas Doll wajib diwaspadai.

Baca Juga: Persib Kontra Persija, Manu: Seolah Laga el Clasico di Spanyol Terbesar di Indonesia Bahkan Asia

“Mereka main kompak, mungkin dari taktik pelatih sangat baik. Tapi saya percaya Persib dengan Luis Milla. Kami punya era baru dan tren sudah positif,” ucapnya.

Klok a pun berambisi dengan semua pemainnya bisa tampil maksimal dan meraih tiga poin. “Pemain sudah improve tim improve saya pikir pasti di kandang sendiri kami harus menang lawan siapa pun,” pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini