Tiket Persib Vs Persija Gelombang 2 Sudah Ditutup dan Ini Lokasi Penukaran E-ticket

Tiket Persib Vs Persija Gelombang 2 Sudah Ditutup dan Ini Lokasi Penukaran E-ticket Lokasi penukaran tiket Persib vs Persija. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Warga Bandung dan bobotoh sangat antusias untuk menyaksikan laga Persib kontra Persija yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) pada Ahad, 2 Oktober 2022.

Tak ayal kuota tiket pertandingan Persib kontra Persija yang dijual pada gelombang kedua dinyatakan sudah habis terjual.

Saat ini, manajemen Persib tengah memproses e-ticket yang belum terkirim kepada bobotoh yang sudah melakukan pemesanan dan diprediksi sebanyak 26 ribu bobotoh akan menyaksikan laga ini.

Selanjutnya, setelah mendapatkan e-ticket, bobotoh harus melakukan penukaran dengan gelang penanda di tempat-tempat yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Kabar Baik dan Buruk Persib Jelang Hadapi Persija, Sejumlah Pemain Absen, Ricky Kambuaya Diragukan

Persib menyediakan lima lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher yang disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual.

Untuk bobotoh yang sudah punya e-ticket atau e-voucher selanjutnya harus ditukar menjadi gelang penanda yang dikenakan di pergelangan tangan kiri saat menyaksikan pertandingan. Penukaran e-ticket mulai dilakukan pukul 07.00 WIB, Minggu, 2 Oktober 2022.

Penukaran e-ticket dengan gelang penanda hanya bisa dilakukan dengan membawa KTP fisik asli dan tidak bisa diwakilkan kepada pihak manapun.

Bagi bobotoh berusia di bawah 18 tahun yang juga akan menukarkan e-ticketnya harus disertai dengan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK) dan menunjukkan sertifikat vaksin PeduliLindungi dosis kedua.

Baca Juga: Sudah Analisa Gaya Permainan Persija, Luis Milla Tahu Titik Lemahnya, Persib Harus Bermain Seperti Ini

Dilansir dari laman resmi Persib, berikut lima lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher pertandingan Persib vs Persija Jakarta.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0618

Jalan Bangka No. 2, Kota Bandung

Pussenif PPI

Jalan Cisokan No. 2 Kota Bandung

Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad)

Jalan Gatot Soebroto No. 97 Kota Bandung.

Yon Zipur 9

Jalan A.H. Nasution (Ujungberung)

Pusat Pendidikan Polisi Militer, Kota Cimahi

Jalan H.M.S Mintaredja, S.H.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini