Segera Pasang STB Biar Nyaman Saksikan Laga Perdana Piala Dunia 2022 Qatar Vs Ekuador

Segera Pasang STB Biar Nyaman Saksikan Laga Perdana Piala Dunia 2022 Qatar Vs Ekuador Ilustrasi Piala Dunia 2022 Qatar di televisi digital. (pixabay)

TERASBANDUNG.COM - Piala Dunia 2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Ajang Piala Dunia 2022 sendiri akan mulai digelar pada Minggu 20 November 2022.

Ke-32 tim yang sukses menembus putaran final Piala Dunia 2022 pun sudah dibagi ke 8 grup, yakni A-H.

Qatar sebagai tuan rumah bernaung di Grup A dan akan bersaing dengan Ekuador, Senegal, dan Belanda.

Qatar menjadi salah satu wakil dari Asia selain Jepang, Korea Selatan dan Arab Saudi.

Baca Juga: 12 Hari Lagi Seluruh Siaran TV Analog Dimatikan, Ayo Pindah ke Siaran TV Digital Biar Bisa Nonton Piala Dunia

Di laga pembuka Piala Dunia 2022, tuan rumah, Qatar akan menantang Ekuador. Laga itu akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Menyaksikan pertarungan sepak bola tim-tim terbaik dari seantero negeri lewat layar kaca pastinya harus mendapatkan gambar dan suara yang jernih.

Salah satunya dengan menyaksikan laga-laga Piala Dunia 2022 Qatar lewat siaran televisi digital yang kini semakin mudah didapat masyarakat.

Televisi biasapun kini bisa menangkap siaran televisi digital dengan cara menambahkan perangkat set top box (STB) yang hasilnya menghadirkan kualitas gambar yang lebih bersih dan suara yang lebih jernih.

Baca Juga: 3 Langkah Mudah Beralih ke Siaran TV Digital

Perangkat set top box saat ini dijual di toko peralatan elektronik, termasuk di lokal pasar dalam jaringan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp150.000.

Seperti diketahui pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan mematikan siaran televisi analog selambat-lambatnya pada 2 November 2022 dan digantikan oleh siaran televisi digital.

Jadi jangan lewatkan aksi-aksi seru para pesepak bola terbaik dari seleruh dunia berlaga di ajang Piala Dunia 2022 Qatar lewat siaran televisi digital.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini