Sedang Berlangsung Liga 1 Persib vs Dewa United, di Sini Link Live Streaming-nya

Sedang Berlangsung Liga 1 Persib vs Dewa United, di Sini Link Live Streaming-nya

TERASBANDUNG.COM - Sedang tayang saat ini Persib Bandung vs Dewa United FC dalam pertandingan pekan 14 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam ini, 14 Desember 2022, Link Live Streaming ada di bawah artikel.

Persib menghadapi pertandingan kontra Dewa United dengan modal lima kemenangan beruntun. Terakhir, Persebaya Surabaya jadi korban Maung Bandung di Stadion Jatidiri.

Dalam upaya mempertahankan tren kemenangan, Persib dihadapkan pada persoalan banyaknya pemain yang absen karena berbagai alasan,

Nick Kuipers dipastikan absen akibat akumulasi empat kartu kuning. Sedangkan Abdul Aziz absen karena alasan pribadi setelah ayahnya meninggal dunia.

Baca Juga : Ini Daftar Susunan Pemain Dewa United dan Persib Bandung di Laga Pekan 14 Liga 1 2022

Sementara tiga pemain pilar Persib, juga dipastikan bakal kembali absen karena sedang membela Timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Sedangkan kubu Dewa United dalam kondisi kontradiktif dengan Persib. Sebab mereka dalam situasi krisis kemenangan di enam laga terakhir.

Pertandingan Dewa United vs Persib yang dipimpin wasit Fariq Hitaba akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.15 WIB.

Selain itu, laga Dewa United vs Persib, juga bisa ditonton melalui siaran live streaming di Vidio, klik link-nya di sini.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini