7 Pemain Persib Absen saat Hadapi Persikabo 1973, Ini Daftarnya

7 Pemain Persib Absen saat Hadapi Persikabo 1973, Ini Daftarnya Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 Bogor dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Persib sejak dipimpin langsung pelatih Luis Milla Aspas, tidak pernah kalah dalam delapan laga terakhir, dengan meraih 7 kali menang dan 1 kali imbang.

Luis Milla sudah bertekad untuk memperpanjang tren positif Persib itu, saat bersua dengan Persikabo 1973 pada pertandingan pekan 17 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Baca Juga : Coba Main ke Kampung Keramik Kiaracondong, Rasakan Sensasi Wisata Baru

Persib dipastikan bakal kembali diperkuat David da Silva meski kabar terakhir menyebutkan striker asal Brasil itu, mengalami sedikit masalah.

David da Silva bersama Daisuke Sato di pertandingan Persib sebelumnya lawan Persita Tangerang absen karena akumulasi empat kartu kuning.

Di pertandingan kali ini menghadapi Persikabo 1973, Persib dipastikan kehilangan tujuh pemain akibat cedera dan dipanggil Timnas Indonesia.

Empat pemain absen karena harus menjalani pemulihan cedera yakni Zalnando, Febri Hariyadi, David Rumakiek, dan Reky Rahayu.

Sedangkan tiga pemain absen karena sedang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu, 24 Desember 2022, pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Pemkot Bandung Resmikan Cikapundung Kolot 2 dan 3, Yana Mulyana Sampaikan Pesan

"Bagi saya ini akan tetap menjadi laga yang sulit dan kami juga sedang dalam momen yang bagus. Kami mendapat hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir dan Persikabo juga sedang dalam tren yang kurang baik karena belum menang di beberapa laga terakhir," kata Luis Milla dilansir dari Republikbobotoh.com, Jumat 23 Desember 2022.

Berikut daftar pemain Persib yang absen saat hadapi Persita Tangerang:

1. Reky Rahayu (cedera)

2. Febri Hariyadi (cedera)

3. Zalnando (cedera)

4. David Rumakiek (cedera)

5. Marc Klok (timnas Indonesia)

6. Rachmat Irianto (timnas Indonesia)

7. Ricky Kambuaya (timnas Indonesia).***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini