Wali Kota Bandung Pantau Terus Perayaan Hari Natal Melalui Traffic Control System

Wali Kota Bandung Pantau Terus Perayaan Hari Natal Melalui Traffic Control System Pada malam Natal, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyempatkan diri memantau kondisi Kota Bandung melalui Area Traffic Control System (ATCS). (Foto: Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada malam Natal menyempatkan diri memantau kondisi Kota Bandung melalui Area Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, pada Sabtu 24 Desember 2022.

Yana memantau beberapa ruas jalan yang sering dipadati oleh para pengendara. Seperti Jalan Merdeka, Jalan L.L.R.E Martadinata, Jalan Pasteur, Jalan Ahmad Yani dan beberapa ruas jalan protokol lainnya.

Ia bahkan sempat memberikan imbauan kepada para pengguna kendaraan melalui pengeras suara yang terhubung ke persimpangan jalan.

"Tetap hati-hati, selamat menikmati malam Natal di Kota Bandung," kata Yana Mulyana dilansir melalui siara pers Humas Kota Bandung.

Baca Juga : Luis Milla Butuh Tambahan Pemain, Ini Bocoran Pemain yang Akan Direkrut Persib, Ada dari Persebaya dan Rans Nusantara?

Yana memastikan kondisi malam Natal di Kota Bandung kondusif. Warga ke gereja bisa beribadah dengan khidmat.

"Alhamdulillah jalan di Kota Bandung ramai lancar. Tidak ada titik macet yang berlebihan," katanya.

Ia pun berharap selama Natal hingga perayaan tahun baru Kota Bandung aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan tetap lancar, aman dan kondusif," harapnya.

Ada sejumlah ruas jalan yang sedikit padat lancar. Salah satunya Jalan L.L.R.E Martadinata (Jalan Riau). Hal itu dikarenakan di jalan tersebut terdapat sejumlah gereja.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati di jalan ketika beraktifitas.

"Tetap hati-hati, kalau tidak terlalu penting untuk keluar rumah, nikmati libur Natal ini di rumah bersama keluarga," katanya.

Baca Juga : Susah Payah Persib Tahan Imbang Persikabo, Begini Komentar Luis Milla

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna turut mendampingi Wali Kota Bandung saat monitoring via ATCS.

Setelah itu, Ema meninjau Gereja Katolik Paroki Bunda Tujuh Kedukaan (Gereja Pandu) di Jalan Pandu Kecamatan Cicendo.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini